K-Pop  

Aktris Yoo In Na telah mengungkapkan rahasia manajemen berat badannya

Aktris Yoo In Na telah mengungkapkan rahasia manajemen berat badannya

Slawipos.com – Aktris Yoo In Na telah mengungkapkan rahasia manajemen berat badannya, “Saya melakukan latihan”: Trik manajemen berat badan Yuna ketika dia menginginkan makanan.

Pada tanggal 5, saluran YouTube resmi Singles Magazine memposting video berjudul “Strategi atau Ketulusan: Permainan Keseimbangan,” yang membuat pelatih hubungan Yoo In Na dan Yoon Hyun Min berada dalam masalah. Dalam video tersebut, drama ENA ‘Bora! Deborah’, Yoon Hyun Min dan Yoo In Na muncul dalam video dan memainkan permainan keseimbangan.

Ketika ditanya pertanyaan, “Jika Anda harus memilih di antara dua hal, A tidak menjadi gemuk tidak peduli seberapa banyak Anda makan, dan B tidak mabuk tidak peduli seberapa banyak Anda minum,” baik Yoon Hyun Min dan Yoo In Na memilih A. Yoo In Na berkata, “Inilah yang dipikirkan oleh seluruh dunia tentang saya. Yoon Hyun-min dan Yoo In-na sama-sama memilih A. Yoo In-na berkata, “Bukankah ini yang dipikirkan seluruh dunia tentang A. Orang minum untuk mabuk?”

Ketika ditanya tentang tips manajemen berat badannya, Yoo In Na berkata, “Ketika saya memikirkan sesuatu yang ingin saya makan, saya tidak bisa berhenti memikirkannya sampai saya memakannya, jadi saya memakannya secepat mungkin. Sedikit saja. Saya mencicipinya dan saya membuangnya. Tapi sulit untuk berhenti sekarang, bukan? Aku sudah berlatih untuk itu,” jelasnya.

Baca Juga :   Starship Gugat Operator YouTube Sojang yang Sebarkan Fitnah Terhadap IVE

Yoon Hyun Min berkata, “Sebelum syuting hari ini, aku banyak berkeringat di ruang uap sauna. Jika saya mulai makan, saya tidak bisa mengendalikannya, jadi saya tidak memasukkan apa pun ke dalam mulut saya sama sekali.”