K-Pop  

Inilah Mantan kekasih Lim Ji Yeon, Bagaimana perbandingannya dengan Lee Do Hyun

Inilah Mantan kekasih Lim Ji Yeon, Bagaimana perbandingannya dengan Lee Do Hyun

Slawipos.com – Inilah Mantan kekasih Lim Ji Yeon, Bagaimana perbandingannya dengan Lee Do Hyun, Sebelum menjalin hubungan dengan Lee Do Hyun, bintang “The Glory”, Lim Ji Yeon, pernah berpacaran dengan seorang pria selama enam bulan.

Pada April Mop tahun ini, situs berita Korea Dispatch secara tak terduga merilis foto-foto kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, yang baru-baru ini mendapatkan perhatian besar sebagai pemeran drama Netflix “The Glory”. Tak lama setelah laporan Dispatch, kedua agensi manajemen Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon secara resmi mengkonfirmasi hubungan pasangan ini, yang menarik perhatian besar.

Seiring dengan memanasnya hubungan asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, serangkaian informasi seputar mantan pacar pemeran utama “The Glory” ini muncul kembali di media sosial. Secara khusus, Lim Ji Yeon diketahui pernah berpacaran dengan seorang pengusaha muda bernama Lee Wook pada tahun 2018. Namun, keduanya dengan cepat berpisah setelah berpacaran selama 6 bulan.

Inilah Mantan kekasih Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon dan mantan pacarnya, Lee Wook, ketahuan berpacaran oleh media Korea pada Januari 2018, namun dengan cepat putus setelah 6 bulan bersama.

Baca Juga :   Aktor Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun terlihat berkencan di restoran sundubu

Menurut media Korea, Lee Wook adalah ketua W-Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang menjalankan proyek-proyek konservasi alam dan bantuan pengungsi. Mantan pacar Lim Ji Yeon ini juga lulus dengan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Hanyang. Sekitar satu tahun setelah putus dengan pemeran utama “The Glory” ini, ia berpacaran dengan penyanyi wanita terkenal Korea, Lee Eun Young, yang juga dikenal dengan nama panggungnya, Ben. Keduanya dengan cepat melangsungkan pernikahan mereka pada tahun 2020 dan menyambut anak pertama mereka setahun kemudian.

Lim Ji Yeon, yang lahir pada tahun 1990, menarik perhatian dengan perannya dalam film R-rated tahun 2014 “Obsessed”, di mana ia beradu akting dengan aktor Song Seung Hun. Setelah film ini, aktris ini menjadi wajah baru yang menjanjikan di industri hiburan Korea, meskipun baru setelah peran jahatnya di “The Glory”, Lim Ji Yeon akhirnya mendapatkan terobosan besar.

Sekarang, Lim Ji Yeon menikmati popularitas yang sangat besar karena “The Glory” menjadi sensasi global, dan hubungannya dengan Lee Do Hyun juga menarik perhatian yang besar.