Slawipos.com – Telah Terjadi Pembunuhan Ibu Muda oleh Suaminya di Randudongkal Pemalang, Seorang suami tega menusuk istrinya sendiri menggunakan pisau dapur hingga tewas. Polres Pemalang langsung mengamankan tersangka S (23), usai menusuk istrinya sendiri D (22) dengan pisau dapur hingga meninggal dunia.

Insiden Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga berujung kematian itu, terjadi di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Rabu 21 September 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban adan DAN berusia 22 tahun.

Sedangkan pelaku yang merupakan suaminya sendiri berinisial S, berusia 23 tahun.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyatakan, personelnya dengan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Tanahbaya RT 04 RW 01, usai menerima laporan dari masyarakat.

“Setibanya di TKP, petugas langsung mengamankan tersangka (pelaku) dan barang bukti, serta membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Kapolres menerangkan, peristiwa terjadi di rumah tersangka dan korban. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang tinggal serumah.

Tidak tahu awal permasalahannya, tiba-tiba masyarakat ramai dan langsung dilaporkan ke Polsek Randudongkal.

Baca Juga :   Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes Membagikan Nasi Bungkus

“Tersangka sudah kita amankan di Polres Pemalang. Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif pada tersangka dan saksi-saksi,” terang Ari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, keributan dipicu lantaran korban sering melakukan live di medsos, namun ditegur oleh suaminya tidak mau.

Akhirnya terjadi keributan hingga berakhir pada penusukan dan korban meninggal dunia.

Polisi masih mendalami motif terjadinya KDRT hingga hilangnya satu nyawa.

Sebelumnya, warga Randudongkal Kabupaten Pemalang digegerkan dengan penemuan mayat seorang ibu muda, Rabu 21 September 2022.

Jenazah ibu beranak dua itu, ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di dalam kamarnya di Desa Tanahbaya.

Mayat bersimbah darah tersebut diketahui berinisial DAN, berusia 22 tahun. Dugaan sementara, ibu muda itu dihabisi suaminya sendiri.

Kabar menghebohkan itupun langsung tersebar di media sosial Facebook. Salah satunya diunggah di akun Seputar Pemalang yang juga menyebut pelaku sudah diamankan.

“Terjadi Kdrt di desa tanah baya kec.randudongkal mengakibatkan korban Dwi Aprilia Ningsih 22 Tahun meninggal dunia. Pelaku sudah diamankan di Polsek Randudongkal,” tulis akun itu.

Baca Juga :   Ganjar Prioritaskan Perubahan APBD Jawa Tengah 2022 untuk Bantuan Sosial