K-Pop  

Ini Dia Rahasia Tubuh Ideal Han So Hee, Mulai dari Olahraga Hingga Kunyah Makanan

Ini Dia Rahasia Tubuh Ideal Han So Hee, Mulai dari Olahraga Hingga Kunyah Makanan

Slawipos.com – Ini Dia Rahasia Tubuh Ideal Han So Hee, Mulai dari Olahraga Hingga Kunyah Makanan. Aktris Han So Hee membuat banyak orang kagum dengan tubuhnya yang ideal. Apalagi, dia baru saja tampil memukau di video musik Jungkook BTS. Lalu, apa saja sih rahasia tubuh indahnya?

Ternyata, Han So Hee memiliki lima kiat untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan proporsional. Berikut lima kiat tubuh ideal ala Han So Hee yang bisa kamu tiru:

  1. Rutin Berolahraga
    Han So Hee tidak pernah melewatkan olahraga dalam rutinitasnya. Dia biasanya berolahraga selama 30 menit sehari. Dia suka melakukan yoga, pilates, atau bahkan bersepeda. Setelah olahraga, Han So Hee juga memiliki kebiasaan memijat tubuhnya dengan minyak tubuh. Dia percaya bahwa ini bisa menghilangkan ketegangan di otot-ototnya.
  2. Mengunyah Makanan Hingga 50 Kali
    Han So Hee juga selalu memastikan bahwa makanan yang dia makan sudah dicerna dengan baik, dengan cara mengunyahnya hingga 50 kali. Menurut Korea Boo, Han So Hee pernah berbicara tentang ini saat live di Instagram. Saat itu, dia sedang makan dan mengunyah makanannya 50 kali dengan mulut penuh.
  3. Mengonsumsi Dada Ayam Dada ayam
    Makan Dada Ayam Dada ayam adalah salah satu menu yang sering direkomendasikan untuk diet, dan Han So Hee juga melakukannya. Pelatih pribadinya yang menyarankan untuk makan dada ayam, dan percakapan mereka pernah tersebar di Facebook saat Han So Hee mengeluh karena merasa bosan dengan menu itu. Namun, berkat dada ayam dan sayuran, berat badan Han So Hee bisa turun dengan cepat.
  4. Tidur 7 Jam
    Han So Hee juga selalu memastikan bahwa dia tidur cukup selama tujuh jam setiap hari. Untuk mendapatkan tubuh ideal, istirahat yang cukup juga sangat penting untuk menjaga metabolisme tubuh.
  5. Menjaga Postur Tubuh
    Mungkin tidak banyak yang tahu, postur tubuh juga bisa mempengaruhi penampilan tubuh. Jika terbiasa melakukan yoga dan pilates, postur tubuh akan terlihat lebih baik dan tegap.
Baca Juga :   Para anggota BTS mengantar J-HOP saat upacara pendaftaran Wamil