K-Pop  

Seperti AI, Video musik Ive mengejutkan para penonton

Seperti AI, Video musik Ive mengejutkan para penonton

Slawipos.com – Seperti AI, Video musik Ive mengejutkan para penonton, Full Album pertama I’ve IVE ‘I’ve IVE’ dirilis pada tanggal 10, Sorotan pada Jang Won Young dalam video musik untuk lagu utama ‘I AM’, Jang Won-young menarik perhatian kami dengan visualnya yang seperti CG.

IVE, perwakilan dari girl grup generasi keempat, merilis album penuh pertamanya ‘I’ve IVE’ pada pukul 6 sore pada tanggal 10.

Album ini terdiri dari 11 lagu. ‘I AM’ merupakan lagu utama ganda bersama dengan ‘Kitsch’, yang dirilis pada tanggal 27 bulan lalu. “I AM” adalah lagu tentang sikap hidup yang mengatakan, “Percaya diri dengan jalan yang saya tempuh,” dengan pesan, “Mari temukan saya yang berbeda dari kemarin.

Video musik ini menekankan kontras antara naik dan turun, menyampaikan pesan bahwa AKU adalah orang yang bersinar di titik tertinggi.

Visual Jang Won-young dalam video musik yang dirilis pada hari yang sama ini menjadi viral di berbagai media sosial dan komunitas online. Visual Jang Won-young benar-benar seperti CG.

Baca Juga :   Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut

Netizen mengungkapkan kekaguman mereka, dengan mengatakan, “Ini luar biasa,” “Ini virtual dan AI,” “Bagaimana ini bisa terjadi,” “Won Young hati-hati dengan virus komputer,” “Bagaimana seseorang bisa terlihat seperti itu,” dan “Saya sangat terkesan.”

Sementara itu, album ini mencakup 11 lagu, termasuk “Blue Blood,” “Kitsch,” “Lips,” “Heroine,” “Mine,” “Hypnosis,” “NOT YOUR GIRL,” “Next Page,” “Cherish,” dan “Shine With Me.” Album ini sudah tersedia sekarang.

https://youtu.be/6ZUIwj3FgUY