K-Pop  

Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut

Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut

Slawipos.com – Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut. Selama siaran, anggota IVE dibagi menjadi tiga tim, yaitu tim Unnie (Ahn Yu Jin & Ga Eul), tim seumuran (Jang Won Young & Liz), dan tim Maknae (Rei & Leeseo), kemudian mulai merekrut anggota “Amazing Saturday”.

Memperkenalkan bahwa setiap tim memiliki kelebihan dan konsep yang berbeda, MC Boom berkata, “Dibandingkan dengan tim lain, tim Yu Jin & Ga Eul memiliki karisma dan energi yang luar biasa dan mereka tahu segalanya”.

Mengenai hal ini, Yu Jin berkata, “Ini adalah penampilan ke-4 saya di ‘Amazing Saturday’. Di antara anggota IVE, saya adalah orang yang paling sering datang ke sini”, dan menambahkan, “Bukankah saya mendapatkan satu kali pemotretan terakhir kali? Timku sudah selesai dengan penampilanku. Dia (Ga Eul) juga tahu banyak tentang K-pop”.

Sependapat dengan Yu Jin, Ga Eul menjelaskan, “Dalam tim kami, kami berdua sering mengutarakan pendapat dan memiliki pendirian yang kuat”.

Baca Juga :   Lim Ka-tin dan Sutradara Ng Kam-yuen Bercerai Setelah 12 Tahun Menikah

Mendengar hal itu, Boom bertanya-tanya, “Jika kamu terlalu gigih dengan pendapatmu, berarti kamu tidak mendengarkan anggota lain?”. Won Young berkomentar, “Kerja sama tim kami tidak terlalu bagus, bukan?”, mengundang tawa.

Menanggapi hal tersebut, Yu Jin berkata, “Tapi kami fleksibel. Kita bisa bernegosiasi”.

Ketika Boom bertanya, “Apakah kamu akan mengeluarkan anggota yang tidak memiliki logika dari tim?”, Yu Jin membuat semua orang tertawa saat ia menjawab, “Aku akan langsung membungkam anggota yang tidak memiliki logika”.