K-Pop  

Han So-hee Tampil Cantik Bak Barbie di Bandara, Netizen Terkejut

Han So-hee Tampil Cantik Bak Barbie di Bandara, Netizen Terkejut

Slawipos.comHan So-hee Tampil Cantik Bak Barbie di Bandara, Netizen Terkejut, Video penampilan asli aktris Han So-hee tanpa editan di bandara menjadi perbincangan hangat.

Baru-baru ini, saluran YouTube spesialis kamera langsung selebriti ‘BIMONG’ mengunggah video penampilan asli Han So-hee di bandara.

Han so-hee di bandara cantiknya

Pada hari itu, Han So-hee mengunjungi Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri jadwal di luar negeri. Ia tampil modis dengan gaun tanpa lengan berwarna hitam dan sepatu bot.

Terutama, kulit putihnya semakin menonjol berkat fesyen serba hitam. Rambut panjangnya yang terurai dan wajahnya yang kecil juga menarik perhatian.

Yang membuat penggemar terkejut bukan hanya itu. Fitur wajahnya yang kecil dan rapi seperti boneka Barbie membuat orang teringat akan boneka tersebut.

Melihat ini, netizen berkomentar, “Han So-hee itu cantik tapi tidak sok cantik jadi aku suka banget”, “Kulit putihnya dan tangannya yang panjang”, “Aku kaget melihat fitur wajahnya” dan lain-lain.

Netizen lain juga berkomentar, “Dia bertanya ‘Sudah makan?’ kepada penggemar yang menunggunya dan sangat manis”, “Visualnya tidak main-main”, “Sepertinya dia punya gayanya sendiri jadi lebih keren” dan lain-lain.

Baca Juga :   Jungkook BTS Raih Posisi Teratas di Chart Musik AS dan Jepang dengan Single Solo ‘Seven’

Saat ini, video ini telah mencatat lebih dari 2 juta tayangan dan mendapat banyak perhatian.

Han So-hee debut pada tahun 2017 dengan drama SBS ‘Reunited Worlds’. Kemudian, ia bermain di ‘Money Flower’, ‘100 Days My Prince’, ‘Ongsan Fairy’, ‘Abyss’, ‘The World of the Married’ dan lain-lain.

Pada tahun 2020, ia mendapat banyak cinta dengan perannya sebagai Yeo Da-kyung, wanita selingkuhan di drama ‘The World of the Married’ yang menciptakan sensasi. Setelah itu, ia menjadi pemeran utama di ‘Nevertheless’ dan ‘My Name’ dan menunjukkan aktivitas yang aktif.