K-Pop  

Inilah Film pertama Han So-hee dalam lima tahun terakhir

Inilah Film pertama Han So-hee dalam lima tahun terakhir

Slawipos.com – Inilah Film pertama Han So-hee dalam lima tahun terakhir tema filmnya tidak konvensional,

Pada tanggal 31, Han So-hee mengunggah foto dari film ‘Heavy Snow’ dan sebuah trailer di media sosialnya. ‘Heavy Snow’ merupakan film independen yang disutradarai oleh Yoon Seop-yu dan dibuat pada tahun 2018.

Pada saat itu, Han So-hee merupakan aktris rookie di tahun kedua debutnya, tampil dalam drama seperti “Reunited World,” “Money Flower,” dan “One Hundred Days of Romance” sebagai pemeran utama dan pemeran pendukung.

Setelah mengukuhkan dirinya sebagai aktris utama dalam drama JTBC 2020 “World of Couples,” Han So-hee kemudian membintangi drama “I Know,” “My Name,” dan “Soundtrack #1. “Heavy Snow” menandai tahun debutnya sekaligus debut layar lebarnya.

Film pertama Han So-hee, “Heavy Snow,” mengangkat tema homoseksual dimana Su-an (Han Han-in), yang bertemu di sebuah sekolah menengah seni di Gangneung, melakukan perjalanan ke Seoul dengan Seol-i (Han So-hee), yang telah sukses menjadi seorang penghibur, dan menyadari bahwa mereka memiliki perasaan satu sama lain.

Baca Juga :   Han So-hee Tampil Cantik Bak Barbie di Bandara, Netizen Terkejut

Film ini akan tayang perdana di Festival Film Internasional Jeonju ke-24, yang berlangsung dari tanggal 27 April hingga 6 Mei.

Sementara itu, Han So-hee sedang mempersiapkan drama mendatang “Gyeongseong Creature” dan “The Price of Confession”.

Gyeongseong Creature dibintangi oleh Han Seo-joon dan Park Seo-joon dalam kisah tentang seorang pemuda yang hanya memikirkan kelangsungan hidupnya di musim semi tahun 1945, saat ia bertarung melawan monster yang lahir dari keserakahan.

Park Seo-joon berperan sebagai Jang Tae-sang, rentenir terbesar dan informan di Bukchon. Han So-hee berperan sebagai Yoon Chae-ok, yang telah melakukan perjalanan antara Manchuria dan Shanghai sejak kecil dan terampil menggunakan senjata dan pisau.

The Price of Confession mengisahkan dua orang wanita yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan, dengan Song Hye-kyo berperan sebagai Ahn Yoon-soo, seorang guru seni yang hidupnya berubah selamanya saat ia tersandung kasus tersebut.

Han So-hee berperan sebagai Mo-mo, seorang wanita yang memiliki kecenderungan antisosial. Ia memberikan dukungan kepada Ahn Yoon-soo, yang hidupnya berubah ketika ia terlibat dalam sebuah kasus.