Slawipos.com – Muhadi Berharap Dedy Yon Tak Maju Lagi di Pilwalkot Tegal 2024, Ayahanda Walikota Tegal, H Muhadi Setiabudi berharap anaknya, Dedy Yon Supriyono tidak maju lagi dalam Pemilihan Walikota Tegal 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh H Muhadi saat gelar silaturahmi bersama sejumlah aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan wartawan di Hotel Grand Dian, Sri Gintung, Kabupaten Tegal, Jumat(21/10/2022) malam.

Lantas apa alasan H Muhadi tidak menginginkan anaknya maju dalam Pilkada lagi? Begini penjelasannya.

Ternyata, H Muhadi lebih mengingkan Dedy Yon Supriyono kembali menjadi pengusaha di perusahaan milik keluarga.

“Saya akan minta mas Dedy cukup satu periode saja sebagai Walikota Tegal, saya ingin anak saya bisa meneruskan usaha saya sebagai pengusaha,” kata Muhadi.

H Muhadi Setiabudi adalah seorang pengusaha asal Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes yang merintis usahanya dari nol hingga sukses menjadi pengusaha multi usaha.

Muhadi kini telah memiliki puluhan perusahaan di berbagai kota, mulai dari properti, hotel, otobus, hingga universitas, dan lainnya.

Baca Juga :   Sopir Angkot Mengunjungi Kantor Dishub Minta Tempat Ngetem di Malioboronya Tegal

Muhadi memaparkan, sejatinya dirinya tak tertarik dengan dunia politik. Muhadi menegaskan, menjadi pengusaha bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak.

“Biar semuanya tahu, saya diisukan mau maju dalam pemilihan bupati Brebes, saya tidak punya keinginan ikutan menjadi calon bupati. Saya cukup jadi pengusaha saja sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan yang bermanfaat bagi orang banyak,” kata Muhadi.

H Muhadi yang saat ini bertindak sebagai CEO PT Dedy Jaya Lambang Perkasa mengatakan, walaupun demikian dirinya berharap Pilkada di Kota Tegal maupun Brebes 2024 mendatang bisa berjalan aman dan lancar tanpa hambatan.

Diketahui, Dedy Yon Supriyono, terpilih menjadi Walikota Tegal bersama wakilnya HM Jumadi untuk periode tahun 2018-2023.