Slawi  

Ingin Cari Kerja? Datang Saja ke Job Fair SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal, Gratis!

Datang Saja ke Job Fair SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal

Slawipos.com – Datang Saja ke Job Fair SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal, Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, ada kabar baik dari SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal. Sekolah tersebut menggelar Job Fair atau bursa kerja di halaman sekolahnya, jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal, selama dua hari, 25-26 September 2023.

Job Fair ini diikuti oleh 20 perusahaan dari berbagai bidang, baik yang berasal dari Tegal dan sekitarnya maupun dari luar daerah seperti Bandung dan Yogyakarta. Anda bisa langsung melamar dan mengikuti seleksi di tempat tanpa dipungut biaya apapun.

Koordinator Pelaksanaan Job Fair SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal, Priyambodo, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjembatani antara perusahaan dengan para pencari kerja, khususnya alumni SMK yang belum mendapatkan pekerjaan.

“Job Fair ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Siapapun para pencari kerja bisa mengikuti Job Fair SMK Muhammadiyah, dan gratis alias tidak dipungut biaya apapun,” ujarnya.

Pengawas SMK, Kusno MPd, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah dan berharap dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Tegal.

Baca Juga :   Bupati Tegal Tegaskan Tidak Akan Intervensi Seleksi Sekda, 10 Pejabat Lolos Administrasi

“Job Fair yang digelar sebagai upaya untuk mengurangi angka pengangguran. Kami berharap para pencari kerja dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka,” tuturnya.***