Slawi  

Widodo Joko Mulyono Purna Tugas, Mantan Sekda Kabupaten Tegal yang Berprestasi

Widodo Joko Mulyono Purna Tugas, Mantan Sekda Kabupaten Tegal yang Berprestasi

Slawipos.com – Widodo Joko Mulyono Purna Tugas, Mantan Sekda Kabupaten Tegal yang Berprestasi, Setelah hampir tujuh tahun menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono akhirnya memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Oktober 2023. Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan, mantan sekda Kabupaten Tegal ini mendapatkan acara pelepasan purna tugas yang digelar di Pendopo Amangkurat, Jumat (29/9/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tegal Umi Azizah, para pejabat Pemkab Tegal, dan para kolega mantan sekda Kabupaten Tegal. Dalam sambutannya, Bupati Tegal Umi Azizah menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada mantan sekda Kabupaten Tegal atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Bupati Tegal mengatakan bahwa mantan sekda Kabupaten Tegal telah bekerja keras dalam membangun komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Kabupaten Tegal. Ia juga berharap bahwa pengalaman dan prestasi mantan sekda Kabupaten Tegal bisa menjadi inspirasi bagi ASN lainnya untuk bekerja dan berkarya lebih maksimal.

“Dengan bekal pengalaman Pak Joko di gerakan pramuka, di urusan kesehatan hingga kegiatan sosial lainnya selama ini, akan sangat membantu beliau dalam memberikan masukannya nanti sebagai warga dan juga mantan Sekda Kabupaten Tegal,” kata Bupati Tegal.

Baca Juga :   Bupati Tegal dan Bupati Gresik Nonton Bareng Persekat vs Gresik United di GOR Tri Sanja Slawi

Mantan sekda Kabupaten Tegal sendiri mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Tegal yang telah memberinya kesempatan untuk menjabat sebagai sekda Kabupaten Tegal. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para teman-teman yang telah bekerja bersama dengan ikhlas dan kekeluargaan.

Mantan sekda Kabupaten Tegal juga meminta maaf jika ada kesalahan yang diperbuat selama memimpin jajaran birokrasi ASN dan melayani masyarakat Kabupaten Tegal. Ia berharap bahwa hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin baik meskipun sudah tidak lagi bekerja di lingkungan Pemkab Tegal.

“Tak terasa saya harus berpindah tempat sehingga saya mohon pamit kepada teman-teman untuk mohon diri. Harapannya, panjenengan bisa melanjutkan perjuangan Pemkab Tegal dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar mantan sekda Kabupaten Tegal.***