Slawipos.com – Kantor Setda Pemalang Dibobol Maling Sehingga 3 Laptop dan Uang Jutaan Rupiah Raib, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang kecolongan.

Kantor Bagian Administrasi Pembangunan (Adpem) Sekretariat Daerah (Setda) Pemalang dibobol maling, Senin 1 November 2022.

Pencuri berhasil membawa kabur 3 unit laptop dan uang jutaan rupiah.

Kepala Bagian Adpem Setda Kabupaten Pemalang Suyanto saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya aksi pencurian di kantor dinasnya.

Menurutnya, akibat kejadian itu, ada tiga unit laptop hilang dan uang tunai kurang lebih sebesar Rp3 juta juga ikut raib.

“Benar, kantor kami baru saja kehilangan 3 unit laptop dan uang tunai sebesar kurang lebih Rp3 juta hilang, karena ada pencurian,” katanya.

Sementara itu, sksi pencurian yang terjadi di Kantor Bagian Adpem Setda Kabupaten Pemalang menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Mereka (masyarakat) bertanya-tanya dan tidak habis pikir, kantor yang lokasinya di komplek Pendapa Kabupaten bisa dibobol maling.

Seperti di ketahui, di dalam komplek pendapa kabupaten terdapat pos keamanan yang dijaga oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Baca Juga :   27 Saksi Dan 7 Sopir Diperiksa Terkait Kecelakaan di Tol Pejagan Pemalang

Penjagaan tidak hanya ada di Pos Utama Pintu Gerbang Pendapa. Di Rumah Dinas Bupati dan Kantor Dinas Sekda Kabupaten Pemalang pun dijaga oleh personel Satpol PP.