K-Pop  

BTS Jimin Ungkapkan Perasaan dan Pengalaman Saat Tampil di Musik Program dengan Album Solo Pertamanya

BTS Jimin Ungkapkan Perasaan dan Pengalaman Saat Tampil di Musik Program dengan Album Solo Pertamanya

Slawipos.com – BTS Jimin Ungkapkan Perasaan dan Pengalaman Saat Tampil di Musik Program dengan Album Solo Pertamanya, Para penggemar memberikan respon hangat setelah melihat video yang menunjukkan kejujuran dan profesionalisme Jimin dari BTS (Bangtan Boys) tentang penampilannya di panggung.

Belakangan ini, video behind the scene dari penampilan Jimin di program musik dengan lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ dan lagu utama ‘Like Crazy’ dari album solo pertamanya ‘FACE’ telah dirilis melalui saluran YouTube resmi BTS ‘BANGTAN TV’.

Video yang dirilis menampilkan adegan rekaman sebelumnya dari ‘Set Me Free Pt.2’ dan ‘Like Crazy’ yang dilakukan bersama para penggemar, yang merupakan penampilan pertama Jimin di depan penggemar Korea setelah merilis albumnya. Video tersebut menunjukkan kegembiraan dan harapan Jimin yang tulus.

Jimin mengatakan bahwa dia hanya memikirkan panggung dan merasa gugup, kemudian dia berlatih menyanyi dan memeriksa penampilannya secara berkala, dan juga memantau penampilannya dengan teliti setelah rekaman, menunjukkan sikap profesionalnya.

Selain itu, Jimin juga berbagi kenangan menyenangkan dengan para penggemar saat menunggu waktu panggung, dan mengatakan “Saya sangat berterima kasih kepada ARMY yang memiliki banyak harapan dan datang untuk mendukung saya. Saya merasakan semua emosi yang mengalir deras di dalam hati saya.” Dia juga menambahkan “Saya sangat senang bisa bertemu kalian setelah sekian lama. Saya akan melakukan yang lebih baik besok.” dan menyelesaikan rekaman pertamanya.

Baca Juga :   Moment Kehangatan Park Eun Bin dan Song Hye Kyo di acara Baeksang ke-59

Keesokan harinya, dia memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi baru dan membuat situasi komedi dengan humor khasnya. Dia juga berkata “Saya melakukan tarian berpasangan untuk ‘Like Crazy’ agar panggung terlihat lebih cantik, jadi saya berharap kalian bisa memahaminya dengan lapang dada.”

Terutama, dia membuat para penggemar terharu dan menangis dengan menampilkan panggung yang sempurna tanpa menunjukkan rasa sakit atau tidak nyaman meskipun dia kesulitan menggerakkan lengannya karena tarian yang intens untuk ‘Set Me Free Pt.2’.

Jimin mengungkapkan “Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang aktivitas kali ini. Karena saya memiliki kekhawatiran seperti itu, saya mengalami banyak hal dan itu menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Semua hal yang saya lakukan dan bicarakan dengan ARMY menjadi kenangan yang baik bagi saya.”

Dia juga mengucapkan terima kasih dan cinta kepada semua ARMY yang mencintai dan mendukung album FACE ini. Dia berkata “Jika ada kesempatan seperti ini lagi, saya tidak akan ragu untuk mencoba apa pun. Saya pikir ini menjadi fondasi yang baik bagi saya dan saya akan berusaha untuk terus berkembang.” dan mengakhiri video tersebut.

Baca Juga :   BTS menduduki puncak daftar reputasi merek boy group di bulan April

BTS telah meningkatkan reputasi global mereka seiring dengan aktivitas mereka di seluruh dunia, sehingga para penggemar Korea memiliki keinginan besar untuk berkomunikasi lebih dekat dengan mereka melalui program musik domestik. Ketika Jimin tampil di program musik dengan aktivitas solo, dia mendapat respon luar biasa dari fandom.

Para penggemar yang memanggil kembali kenangan emosional dan panas bersama video tersebut bereaksi dengan mengatakan “Saya sangat terharu karena kamu melakukan aktivitas program musik yang paling kami inginkan.”, “Saya sangat bahagia sampai-sampai ingin kembali ke saat itu.”, “Sepertinya kamu menunjukkan identitas unikmu sebagai artis Jimin.”, “Saya sedih karena aktivitasnya singkat dan sangat merindukannya.”.