K-Pop  

Big Hit Music Bantah Ada Masalah dengan Penampilan dan Penghitungan Chart ‘Seven’ Jungkook BTS

BTS Jungkook Pecahkan Rekor Baru dengan Lagu Solo ‘Seven’

Slawipos.com – Big Hit Music Bantah Ada Masalah dengan Penampilan dan Penghitungan Chart ‘Seven’ Jungkook BTS. Big Hit Music, agensi yang menaungi grup idola BTS, membantah adanya masalah dengan penampilan nama artis dan penghitungan chart untuk lagu solo ‘Seven’ milik Jungkook.

Seorang perwakilan dari Big Hit Music mengatakan kepada Top Star News pada 16 Juli, “Video musik dan video performa ‘Seven’ di YouTube telah terdaftar dengan benar sebagai artis Jungkook, dan tidak ada masalah dengan penghitungan data YouTube.”

Sebelumnya, ‘Seven’ adalah single solo pertama Jungkook yang dirilis pada 14 Juli dan video musiknya ditayangkan di saluran YouTube resmi. Video musik ‘Seven’ mencatat 50 juta penonton dalam 48 jam setelah dirilis, dan prestasi lagunya juga mengesankan di Spotify ‘Daily Top Songs Global’, Oricon ‘Daily Digital Single Ranking’, iTunes ‘Top Songs’, Melon ‘TOP100’, dan lainnya.

Namun, di tengah-tengah kesuksesan ini, ada kecurigaan bahwa ada masalah dengan penampilan nama artis dan penghitungan chart untuk ‘Seven’, karena nama artis yang ditampilkan bukan Jungkook melainkan HYBE, perusahaan induk Big Hit Music.

Baca Juga :   Sebagai Solois 7 Member BTS Resmi Masuk Chart Billboard Hot 100

Ada juga kekhawatiran bahwa jumlah penonton video musik tidak tercermin sebagai Jungkook tetapi sebagai BTS, sehingga meningkatkan peringkat artis BTS bukan Jungkook, dan bahwa kesalahan penampilan nama artis di video musik resmi dapat mempengaruhi penghitungan chart Billboard. Namun, tampaknya tidak ada masalah dengan penghitungan data YouTube seperti yang dikatakan oleh agensi.

‘Seven’ adalah lagu yang mengombinasikan melodi yang adiktif dengan suara gitar akustik yang hangat dan ritme dari genre UK garage, sebuah jenis musik elektronik yang berasal dari Inggris pada awal tahun 1990-an. Video musiknya menampilkan aktris Han So-hee dan rapper Latto yang berkolaborasi dengan Jungkook, dan menjadi perbincangan hangat sejak dirilis.

BTS sebelumnya telah merilis album solo masing-masing anggota, yaitu J-Hope, RM, Jin, dan Jimin.

‘Seven’ Jungkook dapat dinikmati di berbagai situs musik.