K-Pop  

Penampilan Live Grup AESPA menarik perhatian dari komunitas online

Penampilan Live Grup AESPA menarik perhatian dari komunitas online

Slawipos.com – Penampilan Live Grup AESPA menarik perhatian dari komunitas online, Penampilan live Grup AESPA mendapatkan banyak perhatian secara online,  Episode ke-797 ‘M-Countdown’ Mnet dengan ‘Spicy’, AESPA menempati posisi pertama.

Pada episode ke-797 dari siaran ‘M-Countdown’ Mnet pada tanggal 18, aespa menempati posisi teratas dengan ‘Spicy’.

Dalam siaran tersebut, kandidat teratas adalah “UNFORGIVEN” dari grup LeSeraphim dan “Spicy” dari AESPA, dan mereka bersaing dengan ketat untuk mendapatkan posisi teratas.

Berdasarkan kombinasi dari pemutaran lagu, rekaman, media sosial global, suara penggemar global, dan skor siaran Mnet, AESPA menempati posisi teratas untuk minggu ketiga bulan Mei dengan “Spicy”.

Para anggota AESPA tampak tertegun tak percaya ketika nama mereka dipanggil, namun mereka memamerkan kemampuan live (?) mereka yang tak terduga selama penampilan encore.

Baru-baru ini, dikatakan bahwa “No. 1 adalah hukuman” karena tahap encore siaran musik telah menjadi tempat untuk menampilkan kemampuan live yang sesungguhnya dari para idola.

Dalam kasus panggung siaran musik terestrial dan kabel yang disiarkan secara langsung, AR dengan vokal dan paduan suara digunakan dengan pertimbangan kinerja yang sulit dan kondisi fisik para anggota.

Baca Juga :   Anggota girl group yang mengalahkan Taeyeon dan KARINA untuk Brand Reputation Mei

Namun, pada panggung encore siaran musik nomor satu, hanya MR dengan iringan vokal penyanyi yang disediakan. Karena ini adalah panggung di mana mereka menunjukkan kemampuan live mereka yang sesungguhnya, hal ini pasti akan menarik perhatian banyak penggemar dan pemirsa.

Para anggota AESPA menentang pepatah ini (posisi pertama adalah hukuman). Mereka memamerkan kemampuan mereka yang layak untuk mendapatkan posisi nomor satu dan menarik perhatian.
Menang.

Segera setelah penampilan, video encore juara pertama AESPA diposting di saluran YouTube Mnet ‘M2’. Video tersebut menyebar ke berbagai komunitas online, termasuk Twitter.

Seorang penggemar menulis di Twitter, “Saya merobek encore AESPA ,” mengacu pada video encore tersebut. Tweet penggemar tersebut mendapatkan lebih dari 800.000 penayangan dan 26.000 likes.

Di komunitas online Ducku, video encore ESPAR telah dilihat dan disukai oleh lebih dari 6.000 orang, termasuk “Saya pasti menyukai seorang penyanyi jika mereka pandai dalam hal yang mereka lakukan,” “Saya terpana melihat penyanyi yang dapat melakukan encore yang keren secara langsung,” “Dia bernyanyi dengan penuh percaya diri dan memiliki kepercayaan diri karena suatu alasan,” “Ini adalah contoh yang baik dari encore,” dan “Saya merasa dia mampu melakukannya dengan baik.”

Baca Juga :   Winter aespa Tampil Live di Lee Mujin Service, “Terima kasih sudah menunggu”

Berikut ini adalah video dari encore juara pertama AESPA: