K-Pop  

Netizen Soroti Penampilan Ningning aespa di Festival Waterbomb, Khawatir dengan Kesehatannya

Netizen Soroti Penampilan Ningning aespa di Festival Waterbomb, Khawatir dengan Kesehatannya

Slawipos.com – Netizen Soroti Penampilan Ningning aespa di Festival Waterbomb, Khawatir dengan Kesehatannya, aespa menjadi salah satu girl group yang tampil di Festival Waterbomb 2023 Seoul yang digelar pada Sabtu (25/6/2023). Festival ini merupakan acara musik yang menggabungkan pertunjukan artis dengan permainan air, seperti meriam air dan senjata air.

AESPA membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti “Black Mamba”, “Next Level”, “Forever”, dan “Like Crazy”. Mereka juga menampilkan koreografi yang enerjik dan vokal yang stabil. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian netizen, yaitu penampilan Ningning, member asal China.

Netizen menilai bahwa Ningning tampak kurang sehat dan lemas saat tampil di Festival Waterbomb. Mereka melihat bahwa Ningning sering mengusap keringatnya, minum air, dan terlihat tidak bersemangat. Mereka juga membandingkan penampilan Ningning dengan member aespa lainnya, seperti Karina, Giselle, dan Winter, yang tampak lebih segar dan ceria.

Netizen mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap kesehatan Ningning. Mereka menduga bahwa Ningning mungkin mengalami dehidrasi atau kelelahan karena jadwal yang padat. Mereka juga berharap agar Ningning mendapatkan istirahat yang cukup dan perawatan yang baik.

Baca Juga :   Winter aespa Tampil Live di Lee Mujin Service, “Terima kasih sudah menunggu”

Berikut beberapa komentar netizen:

“Ningning kelihatan banget capeknya. Dia minum air terus dan ngelap keringatnya. Semoga dia sehat-sehat aja.”

“Aku kasihan sama Ningning. Dia kayak gak punya energi sama sekali. Padahal dia biasanya paling semangat dan ekspresif.”

“Ningning harus istirahat yang cukup. Dia pasti kecapekan karena jadwalnya padat banget. Aku harap SM ngasih dia waktu buat pulih.”

“Aku suka banget sama aespa tapi aku gak suka lihat Ningning kayak gini. Dia kelihatan gak sehat dan gak bahagia. Aku khawatir sama dia.”