K-Pop  

Anggota grup Aespa Karina memamerkan pakaian renangnya “Luar Biasa”

Anggota grup Aespa Karina memamerkan pakaian renangnya

Slawipos.com – Anggota grup Aespa Karina memamerkan pakaian renangnya “Luar Biasa”, Foto-foto yang mendapat perhatian dari berbagai media sosial dan komunitas online, “Dia benar-benar seorang dewi.” “Luar biasa.”

Karina mengunggah beberapa foto dengan emoticon ombak di Instagramnya pada tanggal 18. Dalam foto yang dirilis, Karina AESPA memamerkan kecantikan cantiknya dalam balutan pakaian renang di sebuah kolam renang di Hoian, Vietnam.

Karina memamerkan fiturnya seperti CG dan memamerkan kecantikannya yang sempurna dengan pakaian renang hitam. Secara khusus, bentuk tubuh yang solid dengan visual yang luar biasa menarik perhatian.

Netizen yang melihat foto-foto itu memberikan respons antusias seperti “Cantik sekali”, “Bagaimana bisa menyalakan flash dan secantik itu”, “otot punggung keren”, “Dia benar-benar seorang dewi”, dan “Sungguh menakjubkan”.

Sementara itu, Espa yang tergabung dalam Karina belum lama ini aktif dengan lagu utama “Spicy” dari mini album ketiga mereka “MY WORLD”.

Konser solo pertama mereka, “SYNK: Hyper Line”, akan digelar di 14 kota di Amerika dan Eropa setelah menyelesaikan konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Agustus, 5-6 Agustus, Tokyo Dome.

Baca Juga :   Chanhee dari Grup SF9 mengenang kenangan masa kecilnya bersama Moon Bin