K-Pop  

Informasi tentang kencan “The Glory” Lim Ji Yeon dikabarkan telah dijual ke Dispatch oleh perusahaannya sendiri

Kencan Lim Ji Yeon dikabarkan telah dijual ke Dispatch oleh perusahaannya sendiri

Slawipos.com – Informasi tentang kencan “The Glory” Lim Ji Yeon dikabarkan telah dijual ke Dispatch oleh perusahaannya sendiri.

Dugaan tekanan dari perusahaan manajemen untuk memperbarui kontrak karena Lim Ji Yeon berpacaran dengan Lee Do-hyun.

Baru-baru ini, ada banyak pembicaraan di industri hiburan Korea tentang kencan Lim Ji Yeon dan Lee Do-hyun. Namun, kisah kencan tersebut telah berubah menjadi kontroversial karena sekarang ada dugaan bahwa perusahaan manajemen Lim Ji Yeon, Artist Company, mungkin telah menggunakan rumor tersebut untuk menekannya agar memperbarui kontraknya dengan perusahaan tersebut.

Pada tanggal 3 April, Allkpop melaporkan bahwa ada rumor yang beredar bahwa Artist Company telah mengancam Lim Ji Yeon dengan menggunakan hubungan asmaranya dengan Lee Do-hyun sebagai pengaruh untuk memaksanya bertahan di perusahaan tersebut. Spekulasi ini dimulai ketika rangkaian kejadian yang mengarah pada keputusan Lim Ji Yeon untuk tetap bersama Artist Company disatukan, mulai dari berita kontraknya yang akan berakhir hingga keputusannya untuk memperbarui kontraknya.

Semuanya berawal ketika media melaporkan pada tanggal 28 Maret bahwa kontrak Lim Ji Yeon dengan Artist Company akan segera berakhir. Beberapa hari kemudian, berita tentang kencannya dengan Lee Do-hyun muncul di media. Di hari yang sama, Artist Company mengkonfirmasi bahwa sang aktris telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga :   Calon pengantin aktor Yoon Park dan model Kim Soo-bin September mendatang

Menghubungkan titik-titik tersebut, banyak orang mulai curiga bahwa Artist Company telah menjual informasi kencan Lim Ji Yeon kepada Dispatch untuk menekannya agar memperbarui kontraknya. Diyakini bahwa perusahaan manajemen tersebut memiliki akses ke kehidupan pribadi sang aktris, dan mereka menggunakan kencannya untuk mengiriminya pesan agar ia tetap bersama perusahaan tersebut. Lim Ji Yeon saat ini merupakan aktris yang sangat dicari, dengan banyak produser dan merek yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya.

Namun, banyak juga netizen yang membantah tuduhan tersebut. Menurut mereka, tiga kejadian yang terjadi baru-baru ini dengan Lim Ji Yeon hanyalah kebetulan dan bukan bagian dari skema besar Artist Company untuk menekannya.

Mereka juga menyatakan bahwa bintang “The Glory” tersebut merasa puas dengan perlakuan yang diterimanya dari perusahaan manajemen sehingga memutuskan untuk memperbarui kontraknya. Perlu dicatat bahwa Lim Ji Yeon telah meraih banyak kesuksesan di bawah bimbingan Artist Company.