K-Pop  

Giselle Aespa yang sempat berhenti beraktivitas karena kondisi kesehatan akan kembali beraktivitas

Giselle Aespa dengan balutan warna hitam yang mempesona 2023

Slawipos.com – Giselle Aespa yang sempat berhenti beraktivitas karena kondisi kesehatan akan kembali beraktivitas, Xports News secara eksklusif melaporkan pada tanggal 15 bahwa Gisel akan berpartisipasi dalam jadwal ’32 Lotte Duty Free Family Concert’ yang akan diadakan di Stadion Senam Olimpiade (KSPO DOME) di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 16.

Sebelumnya pada tanggal 7 lalu, SM Entertainment agensi mengatakan bahwa Gisel tidak berpartisipasi dalam ‘The Governers Ball Music Festival 2023’ karena masalah kesehatan.

Awalnya, AESPA dijadwalkan untuk tampil di festival musik luar ruangan ‘The Governors Ball Music Festival 2023’ yang diadakan di New York pada tanggal 10 (waktu setempat), namun hanya Karina, Winter, dan Ningning yang berdiri karena masalah kesehatan Gisel.

Pada tanggal 1 lalu, Gisel juga tidak hadir dalam rekaman JTBC ‘Knowing Brothers’ karena kondisinya yang buruk. Di tengah kekhawatiran para penggemar, Gisel berencana untuk melanjutkan kegiatannya, dimulai dengan ‘Konser Keluarga Lotte Duty Free ke-32’.

Sementara itu, AESPA menjadi grup K-pop pertama yang hadir di ‘The Governors Ball Music Festival’.

Baca Juga :   Aespa Merilis teaser untuk comeback mereka dengan mini album ke-3

Media musik Amerika Serikat, Billboard, menerbitkan sebuah artikel berjudul “Momen-momen Terbaik yang Ditinggalkan AESPA sebagai Penampilan Bola Geovernus Pertama” di situsnya, menyoroti panggung AESPA.

“AESPA mendominasi panggung dengan kehadiran tak tertandingi di panggung utama dan menceritakan kisah-kisah mereka yang luas dan menarik sebagai setlist,” katanya merinci setlist yang dipamerkan oleh AESPA.

Majalah musik terkenal Amerika Rolling Stone juga menulis, “AESPA berjalan ke panggung menyanyikan lagu pertama yang dimulai dengan kembang api, dan sejak saat itu teriakan mereka semakin keras. Mereka semua tampak nyaman di atas panggung, terutama vokal Ningning yang bersinar. Panggung ini merupakan panggung yang diimpikan banyak penggemar, jadi (penggemar) antusias sampai anggotanya pergi,” ungkap AESPA.