K-Pop  

Aespa Merilis teaser untuk comeback mereka dengan mini album ke-3

Aespa Merilis teaser untuk comeback mereka dengan mini album ke-3

Slawipos.com – Aespa Merilis teaser untuk comeback mereka dengan mini album ke-3, “Wajah yang gila…” ‘AESPA’ Karina, yang dirilis hari ini (18), meledak dengan berbagai reaksi

AESPA‘ akan comeback setelah 10 bulan

Pada tanggal 18, “AESPA” merilis video teaser berdurasi 40 detik berjudul “MY WORLD” di Sosial media resmi mereka menjelang comeback mereka pada 8 Mei mendatang.

Comeback ini terjadi hanya 10 bulan setelah grup ini merilis mini album kedua mereka “Girls” pada 8 Juli tahun lalu. Sebelum comeback mereka pada 8 Mei, AESPA akan merilis lagu pra-rilis “Welcome To My World” pada 2 Mei.

Netizen yang melihat teaser comeback mengungkapkan kegembiraan mereka, dengan mengatakan, “Thumbnail Carina sangat cantik,” “Carina adalah dewa,” “Lagu terakhir sangat bagus,” “Suara Winter sangat bagus, Gisele adalah seorang aktris, dan Carina sangat cantik.”

Grup ini awalnya berencana untuk melakukan comeback pada tanggal 20 Februari, namun comeback tersebut ditunda setelah perselisihan manajemen SM.

Secara khusus, mantan CEO SM Lee Sung-soo mengungkapkan di YouTube pada bulan Februari, “Alasan mengapa comeback ‘AESPA’ ditunda adalah karena proyek penanaman pohon Lee Soo-man mempengaruhi lagu comeback AESPA. Para anggota merasa kesal karena lirik lagu tersebut memuat kata-kata ‘Just Sustainability’, ‘Turunkan satu derajat saja’, ‘Win-Win’, dan ‘penanaman pohon’.

Baca Juga :   Anggota AESPA KARINA menjelaskan kontroversi viral yang terjadi selama debutnya