K-Pop  

AESPA dengan tour Jepang yang sukses membuat ekspektasi Comebacknya meningkat

AESPA Tour Jepang 2023

Slawipos.com – AESPA dengan tour Jepang yang sukses membuat ekspektasi Comebacknya meningkat, Grup AESPA (bagian dari SM Entertainment) telah berhasil mengakhiri tur Jepang pertamanya dengan konser di Nagoya.

Menyusul konser solo pertama mereka di Seoul pada bulan Maret, aespa menggelar ‘aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in JAPAN’ pada tanggal 15-16 Maret di empat lokasi di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Nagoya, Jepang, membuktikan kekuatan tiket yang kuat dan popularitas global mereka dengan menjual seluruh 10 konser.

Menyusul kesuksesan konser tersebut, aespa akan menampilkan “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in JAPAN -Special Edition-” di Tokyo Dome di Jepang pada tanggal 5 dan 6 Agustus, yang merupakan periode terpendek bagi artis luar negeri untuk masuk ke Tokyo Dome sejak debutnya, yang menunjukkan popularitas lokalnya yang kuat.

AESPA juga akan merilis single baru mereka “Welcome To MY World” pada tanggal 2 Agustus, yang menandakan kembalinya mereka secara penuh. Lagu baru “Welcome To My World” merupakan sebuah lagu pop alternatif dengan riff gitar yang melenakan dan orkestrasi yang megah di bagian kedua, dan menampilkan nævis, yang muncul sebagai penolong dalam pandangan dunia AESPA.

Baca Juga :   Lee Min Ho mendapatkan peran utama dalam film Omniscient Reader

Secara khusus, lagu ini dimaksudkan untuk mengundang nævis ke DUNIA NYATA, tetapi juga untuk mengundang pendengar ke ‘DUNIA SAYA’, dunia musik AESPA, dan diharapkan akan mendapat sambutan yang hangat karena lagu ini memperkenalkan pendengar pada cerita pandangan dunia AESPAyang unik.

AESPAakan merilis lagu pra-rilis “Welcome To MY World” pada pukul 6 sore pada tanggal 2 melalui berbagai situs musik, dan akan merilis album mini ketiga “MY WORLD” pada tanggal 8.