K-Pop  

Winter aespa Tampil Live di Lee Mujin Service, “Terima kasih sudah menunggu”

Winter aespa Tampil Live di Lee Mujin Service, “Terima kasih sudah menunggu”

Slawipos.com – Winter aespa Tampil Live di Lee Mujin Service, “Terima kasih sudah menunggu”. Anggota grup AESPA, Winter, akan tampil live di program ‘Lee Mujin Service’ milik KBS.

Pada 14 Juli, kanal YouTube KBS mengunggah video berjudul ‘Next Level yang Lembut dan Manis Begini Bolehkah?’ yang menampilkan Winter dari aespa.

Dalam video tersebut, Winter menyanyikan versi piano dari lagu hit aespa ‘Next Level’ yang dirilis pada 2021 lalu. Winter tersenyum dan mengucapkan terima kasih setelah menyanyikan lagu singkat itu. Kemudian, Lee Moo-jin menyanyikan bagian yang sama dengan gayanya sendiri.

Bersama dengan video itu, pihak ‘Lee Mujin Service’ mengatakan, “Terima kasih sudah menunggu. Kami juga menunggu lama.” Mereka juga mengatakan, “Kami akan menemui Anda dengan live terbaik bersama Winter aespa.”

Winter adalah anggota aespa, grup yang debut pada 2020 dengan singel digital ‘Black Mamba’. aespa telah merilis banyak lagu populer seperti ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, ‘Life’s Too Short’, ‘Savage’, ‘Illusion’, dan ‘Girls’. Mereka mendapatkan banyak cinta dari penggemar musik dalam dan luar negeri.

Baca Juga :   Kemiripan tak terduga antara Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun

aespa mengadakan konser solo pertama mereka ‘SYNK: HYPER LINE’ secara online dan offline pada Februari lalu. Mereka juga merilis mini album ketiga mereka ‘MY WORLD’ pada Mei lalu.

Live Winter di ‘Lee Mujin Service’ akan dirilis pada 18 Juli pukul 6 sore.