K-Pop  

Aktor Nam Joo Hyuk sekali lagi membantah tuduhan pelecehan

Nam Joo-hyuk mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan

Slawipos.com – Aktor Nam Joo Hyuk sekali lagi membantah tuduhan pelecehan, Nam Joo-hyuk “Tidak ada hubungan dengan video sparring, investigasi pelecehan sedang berlangsung”.

Aktor Nam Joo-hyuk sekali lagi membantah tuduhan pelecehan.

Pada tanggal 28, agensi Nam Joo Hyuk, Management Forest, merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Kami ingin mengklarifikasi posisi resmi kami terkait konten YouTube yang dirilis pada tanggal 26 mengenai Nam Joo Hyuk. Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa aktor tersebut tidak ada hubungannya dengan apa yang disebut sebagai video ‘perdebatan’ yang disertakan dalam konten YouTube tersebut, dan juga tidak memaksa siapa pun untuk melakukan ‘perdebatan’ atau bahkan terlibat di dalamnya.”

Agensi menambahkan, “Aktor tersebut telah mengetahui keberadaan video tersebut saat pertemuan pertama dengan sumber dan mengkonfirmasi semua isinya.
Aktor tersebut sama sekali tidak muncul dalam video tersebut, dan juga tidak mengandung konten yang berhubungan dengan aktor tersebut. “Kami sangat menyesalkan outlet YouTube yang merilis video tersebut dan membuat seolah-olah aktor tersebut terlibat dalam video perdebatan,” katanya.

Baca Juga :   Aktris Yoo In Na telah mengungkapkan rahasia manajemen berat badannya

“Ada investigasi yang sedang berlangsung terhadap pelecehan tersebut. Sangat sulit untuk membuktikan bahwa Anda tidak melakukan sesuatu. Kami memohon kepada Anda untuk menahan diri dari pemberitaan sepihak hingga hasil investigasi jelas,” tambahnya.

Sebelumnya, pada tanggal 26, YouTuber Lee Jin-ho merilis sebuah video di saluran YouTube-nya “Entertainment Vice President Lee Jin-ho” yang diteruskan oleh A, yang mengaku sebagai korban pelecehan Nam Joo-hyuk.

Dalam video tersebut, dua orang siswa laki-laki terlihat berkelahi sambil dikelilingi oleh beberapa siswa lainnya. A mengklaim bahwa perkelahian tersebut dipaksa oleh kelompok tersebut, termasuk Nam Joo-hyuk, namun Nam Joo-hyuk membantah bahwa ia pernah memaksa mereka.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari Management Forest

Halo, semuanya. Ini adalah Management Forest.

Kami ingin menyampaikan posisi resmi kami mengenai konten YouTube yang dirilis pada tanggal 26 mengenai aktor Nam Joo-hyuk (selanjutnya disebut sebagai ‘Aktor’).

Pertama, kami ingin mengklarifikasi bahwa aktor tersebut tidak memiliki hubungan dengan video ‘perdebatan’ yang ada di dalam konten YouTube tersebut. Dia juga tidak memiliki pengetahuan untuk memaksa siapa pun untuk “berdebat” atau bahkan terlibat di dalamnya.

Aktor tersebut mengetahui keberadaan video tersebut saat pertemuan pertamanya dengan sumbernya dan mengkonfirmasi semua isinya. Video tersebut sama sekali tidak menampilkan sang aktor, juga tidak berisi apapun tentang sang aktor, dan kami sangat menyesalkan bahwa outlet YouTube yang merilis video tersebut membuatnya terdengar seolah-olah sang aktor berpartisipasi dalam video perdebatan tersebut.

Saat ini sedang dilakukan investigasi terhadap pelecehan tersebut. Sangat sulit untuk membuktikan bahwa Anda tidak melakukan sesuatu. Kami meminta Anda untuk menahan diri dari pemberitaan sepihak hingga kami mendapatkan hasil yang jelas dari investigasi.

Terima kasih.