K-Pop  

Agensi aktor Park Seo Joon telah memposting pemberitahuan untuk mencari seseorang

Agensi aktor Park Seo Joon telah memposting pemberitahuan untuk mencari seseorang

Slawipos.com – Agensi aktor Park Seo Joon telah memposting pemberitahuan untuk mencari seseorang, “Kami sedang mencari orang” Agensi Park Seo Joon segera memposting ‘pengumuman’

Agensi aktor Park Seo Joon sedang mencari seseorang, Agensi aktor Park Seo Joon telah memposting pemberitahuan untuk mencari seseorang.

Pada tanggal 27, akun Instagram resmi agensinya, Awesome N.T., memposting pemberitahuan ‘Mencari seseorang’ menggunakan Story.

Video story tersebut menunjukkan situasi saat Park Seo-joon memanggil penonton di Row 10 untuk sebuah acara selama penyambutan panggung film ‘Young Police’ tahun 2017. Saat itu, seorang wanita yang duduk di ‘Baris 11’ berteriak, “Oh tidak, saya Baris 11!” saat nomor 10 dipanggil, menyebabkan suasana menjadi riuh dengan tawa.

Pada tanggal 25, Park Seo Joon, Jung Seung Gil, dan Heo Jun Suk, pemeran utama film “Dream,” mengomentari adegan di “IU’s Palette” di akun YouTube resmi IU. Park Seo Joon berkata, “(Saat itu) suasananya sangat panas berkat dia. Saya pikir akan menyenangkan untuk melakukan sesuatu (jika saya memiliki kesempatan),” kata Park. Atas saran IU, ia meninggalkan sebuah surat video kepada penonton yang duduk di barisan 11 M, dengan mengatakan, “Jika Anda datang ke panggung untuk menyapa ‘Dream,’ saya akan menyapa Anda.” Ia juga berjanji untuk memberikan hadiah kecil jika mereka bertemu lagi.

Baca Juga :   Rose BLACKPINK menyangkal hubungan asmaranya dengan Kang Dong Won

Seorang netizen yang berada di pesta tersebut berkomentar secara langsung, menarik perhatian. “Ini gila. Saya akhirnya mendapat surat video dari Seo Joon. Ini adalah Sungdeok (penggemar yang sukses). Saya Daejayeon,” dan “Saya telah menonton video tersebut dengan mantap menaiki algoritme sejak tahun 2019 atau lebih, berharap Seo Joon akan melihatnya suatu hari nanti dan menemukan saya. Saya masih tidak percaya bahwa video yang membuat saya sangat kecewa karena tidak dapat melihat aktor favorit saya dalam kehidupan nyata ketika saya baru saja kembali ke Korea telah menjadi masalah besar.”

“Saya adalah seorang siswa SMA pada saat itu, dan sekarang saya telah lulus dari perguruan tinggi dan sedang mencari pekerjaan. Saya tidak tahu apakah Seo Joon akan melihat komentar ini, tetapi saya masih merasakan hal yang sama seperti saat itu. Aku sangat ingin duduk di panggung untuk menyapa, tapi aku belum berhasil memesan tiket. Aku adalah gadis ke-11 di barisan M. Terima kasih,” tambahnya.

Baca Juga :   BLACKPINK Siap Gelar Konser Akhir Tur Dunia di Gocheok Sky Dome, Beri Panduan Khusus untuk Pengguna Kursi Roda

Karena komentar tersebut menjadi viral, Awesome E.N.T. memposting di Instagram, “Penonton di barisan 11 yang meninggalkan komentar di video ‘IU’s Palette’ EP.20, tolong kirimkan kami pesan dengan informasi kontak Anda sehingga kami dapat menghubungi Anda secara langsung. Silakan hubungi kami!”

Film ‘Dream’ bercerita tentang Hongdae (Park Seo Joon), seorang mantan pemain sepak bola yang tidak memiliki konsep, dan So Min (IU), seorang PD yang tidak memiliki gairah, yang mencoba untuk mencapai mimpi yang mustahil bersama dengan sekelompok pemain tim nasional yang tidak sesuai. Film ini menjadi viral bahkan sebelum dirilis dan menduduki puncak box office pada tanggal 27, hari pertama perilisannya. Ini adalah pertama kalinya dalam 50 hari, sebuah film Korea berhasil merebut kembali posisi teratas di box office.