K-Pop  

Apa yang terjadi ketika Kang Ha Neul muncul di ‘Dream’ untuk Park Seo Joon X IU

Apa yang terjadi ketika Kang Ha Neul muncul di 'Dream' untuk Park Seo Joon X IU

Slawipos.com – Apa yang terjadi ketika Kang Ha Neul muncul di ‘Dream’ untuk Park Seo Joon X IU, Park Seo Joon mengungkapkan kisah di balik penampilan persahabatan Kang Ha Neul di ‘Dream’, “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Ha-Neul”

Aktor Park Seo Joon bertemu kembali dengan lawan mainnya, Kang Ha Neul, yang pernah bekerja sama dengannya di ‘Youth Police’.

‘Dream’ dan mengungkapkan perasaannya tentang reuni mereka. Pada sore hari tanggal 17, pemutaran perdana pers film ‘Dream’ diadakan di Megabox Coex di Bongunsa-ro, Gangnam-gu, Seoul. Sutradara Lee Byung-hun dan aktor Park Seo-joon, IU, Kim Jong-soo, Go Chang-seok, Jung Seung-gil, Yang Hyun-min, Hong Wan-pyo, dan Heo Jun-seok turut hadir.

‘Dream’ bercerita tentang Hong-dae (Park Seo-joon), seorang mantan pemain sepak bola yang tidak memiliki konsep, dan So-min (Lee Ji-eun), seorang PD yang tidak memiliki semangat, saat mereka mencoba untuk mencapai mimpi yang mustahil dengan sekelompok tunawisma yang tidak cocok dengan tim nasional. Film ini didasarkan pada kisah nyata Piala Dunia Tunawisma 2010, di mana Korea berpartisipasi untuk pertama kalinya.

Baca Juga :   Tempat Anggota IVE Menghabiskan Gaji Pertama Mereka

Secara khusus, Park Seo Joon dan sahabatnya Kang Ha Neul muncul dalam film ini sebagai cameo tanpa dibayar. “Ini adalah pertama kalinya saya bekerja sama dengan Ha-Neul sejak ‘Young Police’,” kata Park. Kami sering berlari bersama di film itu, tapi saya tidak tahu dia akan berlari di film ini,” katanya.

“Saya pikir dia hanya akan melakukan sedikit hal, tapi dia melakukan banyak hal. Saya pikir saya adalah orang yang merasa minder dengan karakternya, jadi saya melakukan yang terbaik untuk mengimbanginya. Dia sepertinya tidak tahu mengapa dia berlari begitu banyak, jadi itu semua menyenangkan,” tambahnya.

Park Seo Joon melanjutkan, “Dia memiliki hubungan dengan saya, sutradara Lee Byung Hun, dan saya pernah bekerja dengan IU. Saya pikir dia bersedia membantu karena dia memiliki hubungan dengan semua orang. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih,” dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kang Ha Neul.

Park Seo-joon berperan sebagai Hong-dae, yang dipaksa untuk menjadi pelatih kepala Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma tanpa rencana atau niat untuk mengatasi krisis terburuk dalam karirnya, sementara IU berperan sebagai So-min, seorang PD yang kehabisan semangat dan uang untuk Passion Pay dan berusaha menyelesaikan film dokumenter tentang Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma.

Baca Juga :   Aktor Film Dream, Heo Jun Suk mengenang makan malam pertamanya dengan IU

Film baru sutradara Lee Byung-hun, ‘Dream’, yang dibuat empat tahun setelah ‘Extreme Job’, akan dirilis pada tanggal 26 bulan ini.