K-Pop  

Tempat Anggota IVE Menghabiskan Gaji Pertama Mereka

Tempat Anggota IVE Menghabiskan Gaji Pertama Mereka

Slawipos.com – Tempat Anggota IVE Menghabiskan Gaji Pertama Mereka, Pada tanggal 15, saluran YouTube ‘Diggle’ memposting video episode pertama ‘Neighbourhood Star K3’. Dalam video tersebut, Jonathan bertemu dengan anggota IVE, Yi Seo, Ray, dan Autumn untuk membicarakan tentang comeback.

Jonathan berkata kepada Yi Seo, Ray, dan Autumn, “Ada yang mengatakan bahwa kalian menerima penyelesaian tercepat dalam sejarah, mulai dari penghargaan rookie hingga hadiah utama. Apa yang kalian lakukan dengan penyelesaian pertama kalian?” tanya Jonathan.

“Saya mendapatkan liburan dan melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama keluarga saya. Saya membayar semuanya. Mereka hanya memberi saya sebuah kartu dan berkata, ‘Habiskan semuanya.

Autumn berkata, “Saya ingin membeli alat pijat, tetapi orang tua saya mengatakan tidak apa-apa, jadi saya belum melakukannya.”

“Saya membeli kapsul kopi,” kata Yi, membuat semua orang bingung. Ray dan Autumn bertanya, “Anda membeli kapsul, bukan mesin?” dan Jonathan tertawa. “Saya membeli kapsul karena saya punya mesin di rumah. Saya membeli satu atau dua baris,” yang kemudian mengundang tawa.

Baca Juga :   Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 19 sekitar pukul 20:10 malam

Sementara itu, seri “Local Star K” adalah program hiburan web di mana Jonathan mewawancarai bintang-bintang lokal dengan berbagai kata “K”.

https://youtu.be/xbxmyRROT6I