K-Pop  

IVE Siap Comeback Oktober, Perang Melawan Penyebar Rumor Jahat

Girl group dari starship ent IVE 2023

Slawipos.com – IVE Siap Comeback Oktober, Perang Melawan Penyebar Rumor Jahat, Grup idola IVE mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada musim gugur ini.

Pada tanggal 27, agensi Starship Entertainment mengatakan, “IVE sedang bersiap untuk comeback pada bulan Oktober. Jadwal detailnya akan diinformasikan kemudian.”

IVE (Liz, Eseo, Jang Won Young, Ga Eul, An Yu Jin, Rae) debut pada Desember 2021 dan mencetak tiga hit berturut-turut dengan “ELEVEN”, “LOVE DIVE”, dan “AFTER LIKE”.

Mereka juga menyapu bersih penghargaan rookie dan daesang di berbagai acara musik tahun lalu.

Selain itu, mereka juga sukses dengan dua lagu utama dari album pertama mereka “I’ve IVE” yang dirilis pada April lalu, yaitu “Kitsch” dan “I AM”. Mereka pun menegaskan posisi mereka sebagai girl group teratas generasi keempat.

Menjelang comeback mereka, IVE juga menyatakan perang melawan “cyber lexa” yang telah menyebarkan rumor jahat tentang para member.

Starship mengeluarkan pernyataan resmi pada tanggal 25 dan mengatakan, “Taldeok Su Yong So (tempat penampungan orang yang berhenti menjadi penggemar) telah melakukan pencemaran nama baik yang serius dengan menyebarkan fakta-fakta palsu tentang artis kami IVE secara terus-menerus.”

Baca Juga :   Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Streaming di Spotify dengan Lagu “One of the Girls”

Mereka juga menambahkan, “Sejak November tahun lalu, kami telah mengajukan gugatan perdata dan pidana melawan Taldeok Su Yong So melalui firma hukum Ryu. Kami juga sedang melakukan gugatan di luar negeri.”

Mereka menekankan, “Kami akan menuntut tanggung jawab hukum atas tindakan ilegal di masa lalu tanpa memperhatikan kebenaran dan niat dari permintaan maaf Taldeok Su Yong So.”

IVE baru-baru ini menyelesaikan konser fan pertama mereka “The Prom Queens” dengan sukses.