K-Pop  

Aktor Film Dream, Heo Jun Suk mengenang makan malam pertamanya dengan IU

Aktor Film Dream, Heo Jun Suk mengenang makan malam pertamanya dengan IU

Slawipos.com – Aktor Film Dream, Heo Jun Suk mengenang makan malam pertamanya dengan IU, “Mengapa kamu melakukan ini… IU mengatakan bahwa ia membakar semua daging pada makan malam ‘Dream’ pertamanya (video)

Heo Jun Suk mengungkapkan kisah syuting ‘Dream’, Momen paling berkesan saat syuting ‘Dream’.

Pada tanggal 25 bulan lalu, saluran YouTube resmi IU ‘IZONE’ mengunggah video berjudul ‘Tunjukkan padaku semua yang bisa kamu lakukan dengan publisitas, Dream’. Park Seo-joon, Jung Seung-gil, dan Heo Jun-seok, aktor dari film “Dream,” muncul sebagai tamu.

“Sutradara Lee Byung Hun bertanya kepada saya, ‘Apakah Anda ingin melakukannya?’ Saya berkata, ‘Jika Anda tidak menyukainya, apakah tidak apa-apa untuk mengatakan tidak?’ Kemudian sutradara berkata, ‘Apakah Park Seo Joon atau IU?” kata Heo Jun Suk.

“Jadi saya berkata, ‘Lalu apa yang harus saya lakukan? Aku juga memiliki harapan untuk syuting di luar negeri. Aku melihat naskahnya dan itu menarik. Saya tahu saya ingin melakukannya.”

Mengenai momen yang paling berkesan, ia berkata, “Setelah pembacaan pertama, saya sedang makan daging, dan IU duduk di depan saya. Aku adalah pemanggang yang baik. Aku akan memanggangnya, tapi dia bilang dia akan memanggangnya terlebih dahulu. Pada suatu saat, ketika kami sedang berbicara, semua dagingnya gosong,” katanya, mengundang tawa.

Baca Juga :   Apa yang terjadi ketika Kang Ha Neul muncul di 'Dream' untuk Park Seo Joon X IU

IU bercanda, “Apakah tidak ada yang tersisa?” dan Heo Jun Suk berkata, “Saya ingat mengatakan, ‘Mengapa kamu melakukan ini, jika kamu akan melakukan ini, berikan aku penjepit. Saya sangat terkejut,” katanya, menambah tawa. IU juga tertawa dan berkata, “Kamu sepertinya memiliki ingatan yang sangat baik.”