K-Pop  

Kemiripan tak terduga antara Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun

Bintang 'The Glory' Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun Resmi Berpacaran

Slawipos.com – Kemiripan tak terduga antara Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun, berusia 5 tahun, kesamaan yang tak terduga.

Pada tanggal 2 bulan ini, Daum Café ‘Women’s Era’ memposting sebuah artikel tentang Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun. Artikel tersebut mengungkapkan bahwa nama asli aktor Lee Do-hyun adalah Lim Dong-hyun dan mereka berdua adalah penganut Protestan dan dibesarkan di Kumho-dong, Seongdong-gu, Seoul.

Saya melihat bahwa nama asli Lee Do hyun juga Lim Dong hyun

Netizen yang melihat postingan tersebut mengucapkan selamat kepada pasangan ini, dengan mengatakan, “Saya melihat bahwa nama asli Lee Do-hyun juga Lim Dong-hyun,” “Pasangan yang serasi,” “Pasti menyenangkan berada di lingkungan yang sama,” “Senang bisa melihat hubungan orang lain,” “Menarik karena mereka dilahirkan di tempat yang sama dan memiliki agama yang sama,” dan “Saya tidak percaya mereka bisa bersama.

Sementara itu, Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun berusia lima tahun lebih muda, masing-masing lahir pada tahun 1990 dan 1995.

Agensi mereka, Yuehua Entertainment dan Artist Company, mengumumkan berita tersebut pada tanggal 1, dengan mengatakan, “Mereka bertemu dalam drama Netflix ‘The Glory’ dan telah mengenal satu sama lain dengan hati-hati. Kami harap Anda akan melihat mereka dengan hangat,” dan mengumumkan berita tentang hubungan publik mereka.

Baca Juga :   Jungkook BTS menyebutkan perilaku menyeramkan dari beberapa penggemar

Setelah memulai hubungan mereka, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon akan terus memiliki jadwal yang padat setelah ‘The Glory’ pada tahun 2023.
Pertama, Lee Do Hyun akan tampil dalam drama JTBC “Bad Mother” pada tanggal 26 mendatang. “Bad Mum” merupakan drama komedi yang menyentuh tentang seorang ibu, Young Soon (Ra Mi-Ran), yang dipaksa untuk menjadi ibu yang buruk bagi anak-anaknya, dan putranya, Kang Ho (Lee Do-Hyun), yang menemukan kebahagiaan setelah sebuah kecelakaan tak terduga mengubahnya dari seorang jaksa menjadi seorang anak.

Im Ji-yeon akan merilis dua drama secara berurutan di bulan Juni dan Agustus, drama ENA “House with a Yard” dan drama SBS “National Death Penalty Vote”.

“House with a Yard” bercerita tentang dua wanita (Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon) yang menjalani kehidupan bahagia di rumah sempurna yang membuat orang lain iri, namun satu kecurigaan mengubah segalanya dan mereka berjuang untuk keluar dari kehidupan yang tidak bahagia.

Kim Tae-hee akan berperan sebagai Joo-ran, yang memiliki kehidupan yang sempurna namun menjadi curiga pada suaminya ketika dia mencium bau mayat di rumah baru mereka, dan Lim Ji-yeon akan berperan sebagai Sang-eun, yang muncul di depan Joo-ran dan menyebabkan kebingungan.

Baca Juga :   OH MY GIRL Hyojung dinyatakan positif Covid-19 pada tes cepat antigen 31 Juli

“National Death Penalty Vote” bercerita tentang para penjahat yang dengan cerdik menyelinap di antara celah-celah hukum, dan seluruh bangsa memberikan suara untuk melaksanakan hukuman mereka. Aktor Lim Ji-yeon, Park Sung-woong, dan Park Hae-jin berperan sebagai karakter utama.

Im Ji-yeon berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul; Park Sung-woong berperan sebagai Kwon Seok-joo, seorang penjahat dengan latar belakang hukum yang menyerahkan diri setelah membunuh putrinya yang berusia delapan tahun dan menjalani hukuman penjara yang lama; dan Park Hae-jin berperan sebagai Kim Moo-chan, seorang pemimpin tim dari Tim Investigasi Area Luas Badan Kepolisian Selatan.