K-Pop  

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Pacaran di Apartemen, Ternyata Sering Kencan di Tempat yang Sama

Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Slawipos.com – Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Pacaran di Apartemen, Ternyata Sering Kencan di Tempat yang Sama, Jisoo, anggota girl group Blackpink, dan aktor Ahn Bo-hyun mengumumkan bahwa mereka sedang berpacaran. Hal ini membuat netizen penasaran tentang tempat kencan mereka yang ternyata sering di tempat yang sama.

Jisoo dan Ahn Bo-hyun mengungkapkan hubungan mereka melalui Dispatch pada tanggal 3. Ini adalah pertama kalinya anggota Blackpink mengakui hubungan asmara.

Dispatch melaporkan bahwa keduanya sering berkencan di apartemen Jisoo yang berada di Yongsan, Seoul. Apartemen tersebut adalah tempat tinggal Jisoo.

Dispatch mengungkapkan bahwa Jisoo yang sibuk dengan jadwal world tour-nya sejak bulan Mei lalu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ahn Bo-hyun yang juga sibuk dengan jadwalnya tidak segan-segan mengunjungi rumah Jisoo untuk berkencan.

Dispatch juga memperlihatkan foto-foto Ahn Bo-hyun yang membawa makanan enak dari restoran untuk Jisoo. Ahn Bo-hyun menyesuaikan jadwalnya dengan Jisoo yang jarang berada di Korea. Bahkan, dia juga berkencan dengan Jisoo di apartemen Yongsan pada hari setelah Jisoo pulang dari world tour-nya. Hal ini menunjukkan betapa perhatiannya Ahn Bo-hyun kepada Jisoo.

Baca Juga :   Reaksi Jisoo Blackpink saat memakan Gimbap "Aku tak bermaksud memakan semuanya"

Jisoo mengakui hubungan mereka kepada Dispatch sebelum berita ini terungkap. Dia mengatakan bahwa dia masih dalam tahap awal dan sedang saling mengenal dengan Ahn Bo-hyun.

YG Entertainment, agensi Jisoo, juga mengakui hubungan mereka dengan cara yang tidak biasa. YG Entertainment yang biasanya bersikap dingin terhadap hubungan asmara artisnya kali ini meminta netizen untuk melihat mereka dengan mata hangat. Jisoo menjadi anggota Blackpink pertama yang mengumumkan hubungan asmara secara terbuka.

Sementara itu, Jisoo dan Ahn Bo-hyun memiliki perbedaan usia 7 tahun. Jisoo lahir pada tahun 1995, sedangkan Ahn Bo-hyun lahir pada tahun 1988. Jisoo debut sebagai anggota Blackpink pada tahun 2016 dan mencetak rekor-rekor sebagai girl group K-pop terkenal di dunia. Dia juga mencoba akting dalam drama ‘Snowdrop’ dan merilis lagu solo ‘Flower’ pada bulan Maret lalu.

Ahn Bo-hyun memulai karirnya sebagai model pada tahun 2007 dan kemudian membintangi drama seperti ‘Itaewon Class’, ‘Kairos’, ‘Yumi’s Cells’, ‘My Name’, ‘The Prosecutor Doberman’, dan ‘Please Take Care of My Life’. Dia juga baru saja menyelesaikan syuting drama tvN ‘This Life is Our First’ dan variety show ‘Busan Country Boy in Sydney’.

Baca Juga :   Jisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake

Keduanya pernah menghadiri acara yang sama pada bulan lalu. Mereka berdua datang ke VIP screening film ‘Milsoo’ yang digelar di Megabox Coex, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 20. Ahn Bo-hyun datang untuk mendukung film terbaru dari Ouiouinekang, rumah produksi film ‘2 PM Date’ yang akan dibintanginya. Sedangkan Jisoo datang atas undangan aktor Kim Jong-soo yang bermain bersamanya dalam drama JTBC ‘Snowdrop’.