K-Pop  

Kim Se Jeong Comeback Sebagai Penyanyi Setelah 2 Tahun 6 Bulan

Kim Se Jeong Comeback Sebagai Penyanyi

Slawipos.com – Kim Se Jeong Comeback Sebagai Penyanyi Setelah 2 Tahun 6 Bulan, Penyanyi sekaligus aktris Kim Se Jeong akan bertemu dengan penggemarnya sebagai penyanyi setelah 2 tahun 6 bulan.

Pada tanggal 27, agensi Jellyfish Entertainment mengkonfirmasi kepada Top Star News, “Benar bahwa Kim Se Jeong akan comeback pada bulan September.”

Sebelumnya, OSEN melaporkan secara eksklusif bahwa Kim Se Jeong akan comeback di awal September.

Dengan demikian, Kim Se Jeong akan comeback sebagai penyanyi setelah 2 tahun 6 bulan sejak merilis mini album kedua “I’m” pada tahun 2021.

Kim Se Jeong menunjukkan potensinya sebagai vokalis dengan lagu “Flower Way” yang ditulis dan dikomposisi oleh Zico pada tahun 2016. Pada tahun 2020, ia merilis mini album pertama “Plant” dan melanjutkan langkahnya sebagai penyanyi solo.

Ia juga berpartisipasi dalam berbagai OST dan proyek album dengan kemampuan vokalnya yang solid.

Kim Se Jeong menciptakan warna musiknya sendiri dengan merilis single digital pertama “Whale” dan mini album kedua “I’m”. Ia juga menunjukkan sisi artistiknya dengan terlibat dalam penulisan dan pengkomposisian semua lagu di mini album kedua.

Baca Juga :   Aktris yang menerima sambutan hangat untuk perannya dalam drama Doctor Cha

Terutama, lagu utama mini album kedua “Warning” (Feat. lIlBOI) adalah lagu yang memberikan penghiburan kepada pendengarnya dengan warna musik Kim Se Jeong yang unik dan dicintai banyak orang.

Kim Se Jeong, yang lahir pada tahun 1996 dan berusia 26 tahun tahun ini, dikenal publik melalui program Mnet “Produce 101” pada tahun 2016 dan menduduki peringkat kedua. Setelah itu, ia aktif sebagai anggota grup proyek I.O.I dan Gugudan.

Pada tahun 2017, ia mencoba akting melalui drama KBS2 “School 2017” dan mendapat pujian atas aktingnya yang alami meski ini adalah akting pertamanya.

Kim Se Jeong juga menegaskan posisinya sebagai aktris dengan membintangi drama seperti “I Wanna Hear Your Song”, “The Uncanny Counter”, “Monthly Magazine Home”, dan “Today’s Webtoon”. Ia juga menunjukkan kemungkinannya sebagai aktris musikal dengan tampil di musikal seperti “Return” dan “Red Book”.

Kim Se Jeong akan bertemu dengan penonton melalui drama tvN “The Uncanny Counter 2: Counter Punch” yang akan tayang perdana pada tanggal 29. Ia akan kembali memerankan Do Ha Na yang telah ia perankan di musim pertama.

Baca Juga :   Pose mesra Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop menarik perhatian

Di tengah popularitasnya sebagai aktris, kabar comeback Kim Se Jeong sebagai penyanyi juga menarik perhatian. Banyak orang yang penasaran dengan musik yang akan ia bawakan.