K-Pop  

Oh Jung-se Positif Corona, Wawancara Putaran The Devil Ditunda

Aktor Oh Jung-se pemeran The Devil

Slawipos.com – Oh Jung-se Positif Corona, Wawancara Putaran The Devil Ditunda, Oh Jung-se, aktor yang baru saja menyelesaikan drama SBS ‘The Devil’, terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona. Agensinya, Fine TPC, mengumumkan hal ini melalui siaran pers pada tanggal 30.

“Kami mohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran kepada banyak orang karena aktor Oh Jung-se dinyatakan positif corona hari ini (tanggal 30),” kata agensi tersebut. “Dia saat ini menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman pencegahan dan akan berusaha untuk pulih secepat mungkin.”

Agensi tersebut juga menginformasikan bahwa wawancara putaran yang dijadwalkan pada tanggal 31 untuk mempromosikan drama ‘The Devil’ harus ditunda. “Kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan wawancara mengingat situasi peningkatan kasus corona saat ini,” kata agensi tersebut.

Oh Jung-se berperan sebagai Yeom Hae-sang, seorang profesor cerita rakyat yang membantu Koo San-young (Kim Tae-ri), seorang wanita yang kerasukan setan, dalam drama ‘The Devil’ yang berakhir pada tanggal 29. Drama ini ditulis oleh Kim Eun-hee, yang kembali setelah dua tahun sejak drama tvN ‘Jiri San’.

Baca Juga :   "Seo Jin's" dari tvN menduduki peringkat No. 1 di bulan April untuk reputasi merek program hiburan.

Drama ini menceritakan kisah perjuangan melawan roh jahat yang telah hidup dari generasi ke generasi. Dalam episode terakhir, para karakter menemukan kehidupan baru setelah menghilangkan roh jahat. Drama ini mencetak rating tertinggi 11,2% di episode terakhir dan mendapat respon positif dari penonton.