K-Pop  

Cha Eun Woo bersiap untuk segera kembali dari AS Setelah Mendengar kabar kematian Moon Bin

Cha Eun Woo bersiap untuk segera kembali dari AS Setelah Mendengar kabar kematian Moon Bin

Slawipos.com – Cha Eun Woo bersiap untuk segera kembali dari AS Setelah Mendengar kabar kematian Moon Bin.

Rumah duka Seoul Asan Medical Center, Anggota ASTRO juga terkejut dengan berita tersebut, Moon Bin dari Grup ASTRO telah meninggal dunia.

Menurut polisi, Moon Bin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20:10 pada tanggal 19. Seorang manajer yang mengunjungi rumah tersebut dilaporkan telah menghubungi polisi.

Jenazah telah disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center di Seoul. Pemakaman dilaporkan akan diadakan setenang mungkin, dengan anggota keluarga dan rekan-rekan perusahaan yang hadir sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.

Para anggota Astro juga terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Cha Eun-woo, yang sedang berada di Amerika Serikat, dilaporkan sedang bersiap untuk segera pulang. Sedangkan untuk kakak tertua, MJ, yang sedang menjalani wajib militer, situasinya masih harus menunggu dan melihat.

Sang adik, Moon Soo Ah, yang terkenal sebagai kakak beradik idola, saat ini sedang dalam kondisi sangat sedih. Munsoo muncul di siaran langsung MBC Plus “Show Champion” pada hari yang sama.

Baca Juga :   Sin Min-ah dan Kim Woo-bin Sumbang 100 Juta Won untuk Korban Banjir

Agensinya, Fantasio, mengatakan, “Moon Bin tiba-tiba meninggalkan sisi kami dan menjadi bintang di langit. Para anggota ASTRO, yang telah bersama untuk waktu yang lama, serta rekan-rekan artis dan karyawan kami, sangat berduka atas kepergiannya dengan penuh kesedihan dan keterkejutan,” ujar agensi.

“Kami bahkan lebih patah hati untuk berbagi berita mendadak ini dengan para penggemar kami yang telah mendukung Moon Bin dan menunjukkan begitu banyak cinta kepadanya. Saya bahkan lebih patah hati karena saya tahu hati almarhum, yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapa pun.” “Tolong hentikan laporan spekulatif dan jahat sehingga keluarga yang berduka, yang sangat sedih karena berita mendadak ini, dapat mengenang dan menyapa almarhum dengan penuh hormat.”