K-Pop  

Lee Jun Ho Berbicara Tentang Chemistry Romantisnya Dengan Yoona di Drama King The Land

Lee Jun Ho Berbicara Tentang Chemistry Romantisnya Dengan Yoona di Drama King The Land

Slawipos.com – Lee Jun Ho Berbicara Tentang Chemistry Romantisnya Dengan Yoona di Drama King The Land, Lee Jun Ho tampil di acara “Newsroom” JTBC. Program ini ditayangkan pada 9 Juli.

Lee Jun Ho berkata, “Ini adalah wawancara berita pertamaku. Aku merasa gugup. Saya berterima kasih atas sambutan hangat karena foto saya dipajang dengan jelas di studio.

Mengenai kesuksesan drama JTBC “King the Land” saat ini, yang telah menduduki posisi teratas untuk kategori TV non-Inggris di Netflix, Lee Jun Ho mengatakan: “Saya mencoba untuk tetap tenang. Orang-orang mengatakan bahwa drama ini menarik dan membuat ketagihan. Saya berterima kasih atas reaksi ini.

Berkaca dari chemistry aktingnya dengan Yoona SNSD, Lee Jun Ho berkata: “Saya penasaran dengan sinergi akting kami. Waktu yang kami habiskan bersama di masa lalu membantu kami selama syuting. Rasanya nyaman, dan karena ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengannya sebagai aktor, saya pikir kami dapat melihat profesionalisme satu sama lain.”

Ketika pembawa acara bertanya apakah ada momen yang membuatnya berpikir: “Yoona benar-benar seorang malaikat, saya bisa jatuh cinta padanya,” jawab Lee Jun Ho: “Ketika saya tenggelam dalam sebuah peran, saya tidak bisa tidak memiliki perasaan itu. Senyuman aslinya sangat menawan. Ketika saya bersamanya selama adegan penyelamatan, senyumnya melelehkan hati saya.

Baca Juga :   Kim Taeyeon SNSD Terkonfirmasi menjadi MC di acara Kingdom Puzzle Juni Mendatang

Jadi, seberapa besar kemiripan antara karakter Goo Won dan Lee Jun Ho yang asli? Ketika pembawa acara bercanda bertanya, “Apakah Anda akan mengatakan sesuatu seperti ‘Ayo pergi ke rumah saya’?” Lee Jun Ho tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Itu bukanlah sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah. Tapi saya pikir saya bisa memintanya untuk makan malam dengan saya.

Sorotan dari bagian akhir “King the Land” juga dibahas oleh Lee Jun Ho. Lee Jun Ho mengisyaratkan: “Hubungan mereka akan mengalami perubahan yang tiba-tiba dan akan ada perubahan yang signifikan bagi Goo Won. Setelah itu, kalian akan dapat melihat perkembangan romansa mereka.

Mengenai adegan cintanya dengan Yoona di “King the Land,” ia mengatakan: “Jika Anda telah menunggu momen-momen penuh cinta, saya pikir Anda akan menikmatinya. Saya pikir Anda akan puas jika Anda adalah penggemar pasangan itu.

Selama sepuluh tahun terakhir, Lee Jun Ho telah menjadi aktor yang aktif. Dia berkata, “Tidak ada yang berubah. Saya merasa saya masih tetap sama. Penampilan saya, pola yang saya pikirkan tentang diri saya sendiri, dan segala sesuatu yang lain tidak berubah ketika saya mendekati sebuah drama. Saya berterima kasih atas tanggapan yang terkumpul dari para penggemar.

Baca Juga :   Apakah debut solo Jisoo berjalan dengan baik seperti anggota BLACKPINK lainnya?

Kata Lee Jun Ho: “Tujuan saya adalah menjadi aktor yang ingin dilihat oleh orang-orang ketika mereka mendengar namanya. Memancarkan antusiasme, ia berbicara tentang julukan “Junho yang Ambisius”, “Ada saat ketika saya tidak bisa mencoba apa pun. Yang memotivasi saya adalah memikirkan mimpi itu. Itulah mengapa saya menyukai julukan ini.

Debut Lee Jun Ho sebagai anggota 2PM adalah pada tahun 2009. Dengan karir aktingnya yang terus berkembang, ia sekali lagi menerima banyak cinta melalui “King the Land.” Dia akan membintangi “The Red Sleeves” di MBC pada tahun 2021.