K-Pop  

Karakteristik bahasa Seoul yang diucapkan oleh Winter Aespa Dari Yangsan

Karakteristik bahasa Seoul yang diucapkan oleh Winter Aespa Dari Yangsan

Slawipos.com – Karakteristik bahasa Seoul yang diucapkan oleh Winter Aespa Dari Yangsan, Aespa muncul di acara hiburan JTBC ‘Knowing Brothers’ yang tayang pada tanggal 10.

Pada hari yang sama, Winter Aespa berkata, “Saya (Gyeongnam) dari Yangsan. Kalau dilihat-lihat, kalau pakai bahasa Seoul kelihatannya ramah dan peduli, katanya. “Ada permainan ginseng merah yang disebut ‘Assani’ di Yangsan. Ketika saya masih trainee, saya bermain ginseng merah dengan anggota dan Kak Karina berkata, ‘Hore, kamu, kamu’. Itu terlihat sangat baik dan baik,” katanya sambil tersenyum.

Winter berkata, “Lenganku sakit saat latihan. Ketika saya pergi ke rumah sakit, dia bertanya, ‘Bagaimana bisa sakit?’ lalu saya bilang, ‘Kami~sakit parah’, tapi dia tidak tahu,’ katanya, menarik perhatian.

Kecuali Kang Ho-dong, penduduk asli Masan, Gyeongsangnam-do, anggota ‘Knowing Brothers’ menanggapi dengan mengatakan, “Ini pertama kalinya saya mendengarnya” dan “Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.” Winter tampak terkejut, dan Kang Ho-dong, penduduk asli Masan, menambahkan, “Saya merasa sakit saat saya dipukul lutut saat lewat.”

Baca Juga :   Anggota girl group yang mengalahkan Taeyeon dan KARINA untuk Brand Reputation Mei

Selain itu, ketika Kim Hee-chul berkata “Aku mengantuk” di Gyeongsang-do, dia berkata, “Apa itu?” Winter mengakui, “Aku merasa mengantuk benar-benar mengantuk, dan ketika aku bilang mengantuk, aku berpura-pura imut.”

Mendengar hal tersebut, Karina dan Kim Heechul mengatakan, “Saya merasa seperti saya berpura-pura lebih imut saat sedang mengantuk.”

Penonton yang menonton siaran berkata, “Orang-orang di Gyeongsang-do akan mengerti”, “Orang-orang di Gyeongsang-do tidak menggunakan kata mengantuk”, “Kamu sangat lucu setiap kali menggunakan dialek musim dingin”, “Permainan ginseng merah sangat diakui”, “Aku mengantuk dan mengantuk” Punggungnya menunjukkan reaksi panas punggung.

JTBC’s “Knowing Brothers” mengudara setiap Sabtu pukul 20:50.