K-Pop  

S Coups SEVENTEEN Bicara Soal Sistem Undian Konser yang Menuai Kontroversi

S Coups SEVENTEEN Bicara Soal Sistem Undian Konser

Slawipos.comS Coups SEVENTEEN Bicara Soal Sistem Undian Konser yang Menuai Kontroversi, S Coups SEVENTEEN secara tidak langsung menyentuh isu sistem undian konser yang menuai kontroversi.

Pada sore hari tanggal 21, konser hari pertama ‘SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO SEOUL’ digelar di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul.

Konser Seoul kali ini adalah yang pertama setelah sekitar 13 bulan sejak konser tur dunia ketiga mereka ‘SEVENTEEN WORLD TOUR ‘BE THE SUN’’ pada Juni tahun lalu.

Konser SEVENTEEN kali ini tidak menggunakan sistem pemesanan tiket biasa, melainkan sistem undian. Hal ini menyebabkan masalah tiket premium semakin parah, dan banyak penggemar Korea Selatan yang tidak bisa mendapatkan tiket. Gocheok Sky Dome terlalu kecil untuk popularitas SEVENTEEN.

Hari itu, S Coups berkata, “Kami bisa mengadakan konser lagi. Sebenarnya cue sheet ini bukan cue sheet ini. Awalnya ada lagu lain yang menjadi pembuka, tapi staf sudah menyiapkan semuanya, tapi kami ingin menunjukkan sisi yang lebih baik untuk Carat (nama fandom SEVENTEEN), jadi kami membalikkan semuanya. Staf bekerja lebih keras untuk konser ini.”

Baca Juga :   Jenny BLACKPINK telah mengungkapkan persiapannya untuk Met Gala 2023

Ia melanjutkan, “Saya sering memonitor tim kami, dan saya tahu bahwa situasi Carat berubah banyak meskipun mereka datang ke konser yang sama. Saya tahu banyak hal telah berubah. Kami tidak bisa mengubah hal-hal itu secara langsung, tapi kami mencoba berbicara dari sudut pandang Carat agar mereka bisa datang ke konser dengan lebih bahagia. Jangan bertengkar antara Carat.”

Terakhir, ia berkata, “Yang paling saya rasakan tahun ini adalah saya ingin kalian tidak sakit secara fisik dan mental, dan bahagia. Terima kasih sudah datang hari ini dan tolong terus dukung dan bantu kami di samping kami. Kami akan selalu menjadi SEVENTEEN, S Coups yang membuat musik dan bernyanyi untuk Carat.”

Hari itu, SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) membuka parade lagu-lagu hit dengan salah satu dari dua lagu utama mini album ke-10 ‘FML’ mereka yang menjual lebih dari 6 juta kopi sebagai artis K-pop pertama dalam sejarah, ‘Son of a Monkey King’, dan menampilkan 25 lagu dengan setlist dan panggung yang padat.

Baca Juga :   INFINITE Akan Tampil di "Killing Voice" Dingo Music

SEVENTEEN yang mengumumkan dimulainya tur ‘FOLLOW’ di Gocheok Sky Dome akan mengadakan ‘SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO JAPAN’ di lima kota Jepang termasuk Tokyo Dome pada 6-7 September, Saitama Veruna Dome pada 23-24 November, Nagoya Vantelin Dome pada 30 November dan 2-3 Desember , Osaka Kyocera Dome pada 7 dan 9-10 Desember, dan Fukuoka PayPay Dome pada 16-17 Desember.