K-Pop  

Hoshi SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Mengadakan Konser Tambahan di Korea Selatan

Hoshi SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Mengadakan Konser Tambahan

Slawipos.com – Hoshi SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Mengadakan Konser Tambahan di Korea Selatan, Hoshi SEVENTEEN mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mengadakan konser tambahan di Korea Selatan karena masalah penyewaan tempat.

Pada sore hari tanggal 21, konser hari pertama ‘SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO SEOUL’ digelar di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul.

Konser Seoul kali ini adalah yang pertama setelah sekitar 13 bulan sejak konser tur dunia ketiga mereka ‘SEVENTEEN WORLD TOUR ‘BE THE SUN’’ pada Juni tahun lalu.

Hari itu, Hoshi berkata, “Ini adalah konser pertama kami di Korea Selatan setelah waktu yang sangat lama. Maaf, tapi sebenarnya tidak banyak konser di Korea Selatan. Jadi kami mencoba untuk mengadakan lagi bulan depan, tapi kami tidak bisa menyewa tempat. Maaf karena kami tidak bisa melakukannya.”

Ia melanjutkan, “Saya tahu betapa sulitnya untuk datang ke konser ini. Saya sangat berterima kasih karena kalian datang di tengah persaingan yang sangat ketat. Saya selalu merasa bersyukur dan minta maaf. Jika ada tempat konser yang lebih besar, saya ingin terus melakukannya sekali seminggu. Kami sedang mempersiapkan banyak hal saat mempersiapkan konser. Kami akan berusaha keras tahun ini juga. Terima kasih.”

Baca Juga :   Lee Byung-hun dan Lee Min-jung Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Wonwoo berkata, “Ada hal-hal yang tidak bisa kami lakukan, tapi kami mencoba untuk melakukan sebanyak mungkin untuk Carat (nama fandom SEVENTEEN). Jangan terlalu khawatir dan mari bersenang-senang bersama. Terima kasih dan aku cinta kalian.”

Woozi juga berkata, “Kami ingin pergi ke tempat yang lebih besar tapi kami tidak bisa. Ini adalah satu hal yang saya yakin, kami merindukan kalian tidak kalah dengan kalian. Kami sedang mempersiapkan banyak hal untuk kalian.”

Hari itu, SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) membuka parade lagu-lagu hit dengan salah satu dari dua lagu utama mini album ke-10 ‘FML’ mereka yang menjual lebih dari 6 juta kopi sebagai artis K-pop pertama dalam sejarah, ‘Son of a Monkey King’, dan menampilkan 25 lagu dengan setlist dan panggung yang padat.

SEVENTEEN yang mengumumkan dimulainya tur ‘FOLLOW’ di Gocheok Sky Dome akan mengadakan ‘SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO JAPAN’ di lima kota Jepang termasuk Tokyo Dome pada 6-7 September, Saitama Veruna Dome pada 23-24 November, Nagoya Vantelin Dome pada 30 November dan 2-3 Desember , Osaka Kyocera Dome pada 7 dan 9-10 Desember, dan Fukuoka PayPay Dome pada 16-17 Desember.