K-Pop  

Aktris Ryu Hye-young akan kembali dengan drama barunya Growds

Aktris Ryu Hye-young yang anggun dan cantik

Slawipos.com – Aktris Ryu Hye-young akan kembali dengan drama barunya Growds, Kabar baik dari Ryu Hye-young yang tidak aktif, Web drama ‘Growds’ telah dikonfirmasi.Perubahan Fashion Market.

Agensi tersebut, King Kong by Starship, mengatakan, “Ryu Hye-young akan membintangi ‘Growds’. Kami mohon antisipasi dan perhatiannya kepada Ryu Hye-young yang akan menunjukkan penampilan yang berbeda,” ungkapnya pada tanggal 2.

“Dewasa” adalah drama hyperrealisme tentang kehidupan sehari-hari dinamis dan suka dan duka kerja wanita berusia 30-an di industri fashion, apalagi orang dewasa. Ryu Hye-young berperan sebagai ‘Baek Han-ah’, seorang pemasar mode tahun kesembilan dari The Island Dotcom dalam drama tersebut.

Hanah memiliki kepribadian yang kaku dan bermimpi menjadi wanita karir yang elegan, namun kenyataannya hidup dari hari ke hari yang intens, berjuang antara atasan dan bawahannya. Ryu Hye-young akan memancarkan chemistry yang berwarna-warni dengan karakter yang unik dan memberikan energi yang menyenangkan dan empati terhadap kenyataan.

Ryu Hye-young, yang memulai debutnya pada tahun 2007, berkarier di berbagai film pendek dan panjang. Pada tahun 2015, ia mendapatkan pengakuan internasional atas perannya sebagai Sung Bora dalam drama TVN ‘Reply 1988’. Sejak saat itu, dia telah membintangi berbagai karya seperti Olive ‘Eunju Room’ dan JTBC ‘Roscool’ untuk mendapatkan pengalaman akting yang solid.

Baca Juga :   Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut

Namun, setelah meningkatkan kesadaran dengan ‘Reply 1988’, ia merasa menyesal karena tidak aktif dalam kegiatan kerjanya. Perhatian tertuju pada bagaimana Ryu Hye-young, yang kembali setelah dua tahun sejak ‘Loschool’, akan tampil di ‘Anak-anak Dewasa’.

Sementara itu, ‘Dewasa’ yang dibintangi Ryu Hye-young ini rencananya akan dirilis melalui kanal YouTube The Island Dotcom HANDSOME dan studio digital CJ MONMERS, ‘Shoping’.