K-Pop  

Anggota AESPA KARINA menjelaskan kontroversi viral yang terjadi selama debutnya

Member aespa dengan MC Jonathan

Slawipos.com – Anggota AESPA KARINA menjelaskan kontroversi viral yang terjadi selama debutnya, “Seorang kerabat yang tidak saya kenal sebelum debut saya…” Mengapa Aespa Karina mengatakan bahwa dia merasa ‘malu’

Artikel promosi yang populer pada saat debut Karina, Karina mengungkapkan kebenaran di balik kontroversi tersebut.

Selama siaran, MC Jonathan mengatakan kepada Karina bahwa “ada kontroversi pemasaran viral bahkan sebelum debutnya,” dan menunjukkan sebuah artikel yang ditulis oleh seorang kerabat Karina pada saat debutnya.

“Keponakan debut, idola debut melalui Magic Bank (Music Bank) hari ini, Aespa, alias Karina,” ditulis oleh kerabat Karina di kafe pemancingan dan kafe ‘Gangneung Yusi’ di mana ia menjadi anggota saat Aespa memulai debutnya dengan lagu debutnya ‘Black Mamba’ pada tahun 2020. Pada saat debut Aespa, postingan tersebut diberi judul “Promosi keponakan Paman Karina” dan menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

“Saya sangat malu,” kata Carina sambil tertawa, sebelum mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang kerabat yang menulis postingan tersebut, dengan mengatakan, “Yang benar-benar mengejutkan saya adalah ayah saya yang memberi tahu saya tentang hal itu, tetapi saya tidak mengenalnya, dan dia bahkan tahu nama ayah saya.”

Baca Juga :   NewJeans Raih Pujian dari Media Asing Usai Tampil di Festival Musik ‘Lollapalooza Chicago’

Jonathan bertanya, “Jadi Anda tidak mengenalnya sama sekali?” yang dijawab oleh Karina, “Ya. Saya ingin sekali bertemu dengannya,” dan berterima kasih kepada kerabat yang menulis postingan promosi tersebut.

Selain artikel yang ditulis oleh kerabatnya, Carina juga memposting di Twitter tentang debutnya di tahun 2020, dengan mengatakan, “Saya akhirnya memulai debut saya sebagai girl group. Aku bangga padamu karena telah mengatasi kesulitan yang kamu alami sebagai trainee.” “Apakah ayah Carina adalah seorang Marinir?” “Masuk ke Korps Marinir” dan “Dia sudah baik sejak sebelum debut” adalah beberapa komentar.