K-Pop  

IU mengungkapkan masalah kesehatan telinganya di konser The Golden Hour September lalu

IU mengungkapkan masalah kesehatan telinganya di konser The Golden Hour September lalu

Slawipos.com – IU mengungkapkan masalah kesehatan telinganya di konser The Golden Hour September lalu, “Saat ini…” IU, yang mengaku memiliki telinga yang buruk, IU mengumumkan masalah kesehatan telinganya di sebuah konser di masa lalu. “Sekarang sudah jauh lebih baik. Menemukan jalan saya sendiri”

Penyanyi dan aktris IU (nama asli Lee Ji-Eun) berbicara secara jujur tentang kondisi kesehatannya saat ini.

IU bertemu dengan Wikitree di sebuah kafe di Soryok-dong, Jongno-gu, Seoul pada tanggal 20 bulan ini, menjelang perilisan filmnya yang berjudul ‘Dream’.

Film ini bercerita tentang Hongdae (Park Seo Joon), mantan pemain sepak bola yang tidak memiliki konsep, dan So Min (IU), seorang polisi yang tidak memiliki gairah, yang bersama dengan sekelompok pemain tim nasional yang tidak sesuai, berusaha untuk mencapai mimpi yang mustahil. Dalam film ini, IU berperan sebagai So Min, seorang PD yang telah kehabisan semangat dan uang dari bayarannya, yang mencoba menyelesaikan film dokumenter tentang partisipasi para tunawisma di Piala Dunia.

Baca Juga :   Giselle Aespa yang sempat berhenti beraktivitas karena kondisi kesehatan akan kembali beraktivitas

Pada konser solonya, “The Golden Hour: Under the Orange Sun,” yang diadakan pada tanggal 18 September tahun lalu di Olympic Stadium, Olympic Road Jamsil Sports Complex, Songpa-gu, Seoul, IU mengaku, “Saya benar-benar mempersiapkan konser ini dengan penuh kegelisahan karena saya memiliki sedikit masalah dengan telinga saya.” “Ini bukan hal yang serius, tetapi saya kehilangan kendali atas telinga saya setahun yang lalu,” katanya.

Ketika ditanya tentang kesehatannya saat ini, ia berkata, “Sudah jauh lebih baik. Sebenarnya sudah membaik, tetapi kemudian ada gelombang panas yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Saat itu pertengahan September, jadi mereka menyuruh saya untuk membawa kardigan dan berpakaian hangat, tetapi tiba-tiba ada gelombang panas dan saya berkeringat banyak, dan itu tidak baik untuk telinga saya,” katanya.

Dia melanjutkan, “Ini adalah cerita yang berbeda, tetapi mereka juga mengatakan bahwa tidak baik menggunakan banyak semprotan rinitis. Saya menderita rhinitis, jadi saya sering menggunakannya, tetapi mereka mengatakan itu tidak baik untuk telinga saya, jadi saya mencoba untuk mengurangi hal itu dan menemukan cara saya sendiri dengan berbagai cara,” katanya sambil tertawa.

Baca Juga :   D.O. EXO Berperan sebagai Astronot yang Terjebak di Bulan dalam Film "The Moon"

Sementara itu, film IU “Dream” didasarkan pada kisah nyata Piala Dunia Tunawisma 2010, di mana Korea Selatan berkompetisi untuk pertama kalinya. Film ini akan tayang pada tanggal 26.