K-Pop  

IU Masih Kagum dengan Anggota NewJeans yang Lahir di Tahun Debutnya

IU menghadirkan NewJeans sebagai tamu

Slawipos.comIU Masih Kagum dengan Anggota NewJeans yang Lahir di Tahun Debutnya, Penyanyi IU yang telah berkarier selama 15 tahun masih merasa kagum dengan anggota grup NewJeans yang lahir di tahun debutnya. Anggota tersebut adalah Hyerin, maknae dari NewJeans .

Pada 24 Juli, acara web YouTube ‘IU’s Palette’ yang dipandu oleh IU menghadirkan NewJeans sebagai tamu. Pada hari itu, IU memperkenalkan kesamaan antara dirinya dan Hyerin dengan mengatakan, “Saya dan Hyerin memiliki satu kesamaan besar. Angka ‘2008’. Saya debut pada tahun 2008. Tapi Hyerin lahir pada tahun 2008. Saya juga terkejut.”

IU melanjutkan, “Ketika saya debut, orang-orang di stasiun TV atau jadwal saya terkejut dengan mengatakan, ‘Seorang siswa SMP debut?’ Apakah Hyerin tidak mendengar hal itu sekarang? Saya debut ketika saya berusia 16 tahun, tapi sekarang saya seumuran dengan Hyerin. Hyerin debut tahun lalu, jadi dia lebih muda dari saya.”

Kemudian IU bertanya, “Apakah Anda merasa tidak suka ketika orang lain mengatakan Anda muda?” Hyerin menjawab, “Tidak begitu. Tergantung pada situasinya.”

Baca Juga :   Lee Jong Suk Terlihat menggunakan merchandise yang dirilis oleh pacarnya IU

IU berkata, “Lalu apakah Anda tidak keberatan jika saya terkejut dengan usia Anda? Saya khawatir itu mungkin tidak sopan.” Lalu dia menambahkan, “Karena Anda bilang tidak apa-apa, saya akan mengambil waktu untuk terkejut sesekali.” Dia membuat semua orang tertawa dengan komentarnya.

IU yang lahir pada tahun 1993 debut pada tahun 2008 dan mendapat julukan ‘Adik Perempuan Nasional’ karena banyak dicintai oleh publik. Dia merayakan 15 tahun debutnya tahun ini dengan mengadakan pameran seni media ‘Momen’ untuk bertemu dengan penggemarnya.

NewJeans merilis mini album kedua mereka ‘Get Up’ pada 21 Juli. Lagu pra-rilis mereka ‘Super Shy’ dan ‘New Jeans’ juga menunjukkan prestasi bagus di situs musik utama.