K-Pop  

IU “Saya memotong rambut saya untuk pertama kalinya” Youtube Video Terbaru IU

IU Saya memotong rambut saya untuk pertama kalinya Youtube Video Terbaru IU

Slawipos.com – “Saya memotong rambut saya untuk pertama kalinya”, Pada tanggal 2 bulan ini, IU memposting video berjudul ‘[IU TV] Saya memotong rambut saya untuk pertama kalinya! Vlog transformasi rambut pendek’ di saluran YouTube-nya ‘IZONE’. Video tersebut menunjukkan IU mengubah rambut panjangnya menjadi potongan pendek berlapis.

Vlog tersebut direkam dengan masukan dari penata rambutnya, Weiwei Atelier Flower Bee. IU berkata, “Ini adalah vlog potongan rambut yang tiba-tiba saya putuskan untuk direkam dengan rekomendasi dari Bomby. Ini adalah pertama kalinya saya memotong rambut,” katanya.

Ia melanjutkan, “Karena saya sudah aktif dalam waktu yang lama, saya cenderung fokus pada apa yang selalu saya lakukan. Namun, ada kalanya Bomby Sam menyarankan, ‘Saya rasa saya akan mencoba hal ini hari ini,’ dan sekarang saya mempercayakan jadwal saya padanya.”

“Saya rasa saya lebih berterima kasih kepadanya karena telah menciptakan suasana di mana saya dapat memberikan saran. Dia tampaknya menikmati tantangan untuk bekerja sama dengan saya,” katanya dengan penuh rasa syukur.

Baca Juga :   Reaksi heboh fans melihat IU di fashion show Gucci di Gyeongbokgung

Setelah mengobrol dengan penata rambut untuk beberapa saat, rambut IU ditata dengan tatanan rambut ringan yang pasti akan menarik perhatian. “Ini benar-benar baru,” katanya, “dan saya pikir penggemar saya akan menyukainya. Saya pikir penggemar saya akan menyukainya,” katanya.

Netizen yang menonton video tersebut juga menanggapi dengan antusias, mengatakan, “Terima kasih atas potongan rambutnya,” “Rambut pendek adalah kebenaran,” “Lee Ji-Eun adalah lambang dari rambut pendek,” dan “Saya suka Flower Rain yang telah membuat video ini.”

Sementara itu, IU baru-baru ini tampil di layar lebar dalam film “Dream,” dan saat ini sedang syuting drama Netflix “Fooled.