K-Pop  

INFINITE Comeback dengan Album “13egin” Setelah 5 Tahun

INFINITE Comeback dengan Album 13egin

Slawipos.comINFINITE Comeback dengan Album ‘13egin’ Setelah 5 Tahun, Ungkapkan Perasaan Haru dan Bangga, INFINITE akhirnya comeback dengan formasi lengkap yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Ini adalah comeback yang lebih mendesak daripada saat debut, dan membuat haru hanya dengan memikirkannya.

Pada sore hari tanggal 31 Juli, konferensi pers perilisan album mini ketujuh INFINITE ‘13egin’ digelar di The Riverside Hotel di Seocho-gu, Seoul.

INFINITE, yang merayakan 13 tahun debutnya tahun ini, comeback setelah sekitar 5 tahun sejak perilisan album ketiga mereka pada tahun 2018. Mereka berada di agensi yang berbeda, tetapi mereka bisa berkumpul kembali melalui INFINITE Company yang didirikan oleh Sunggyu. Hanya dengan satu hati untuk INFINITE dan Inspirit, keenam anggota bisa bersatu kembali.

INFINITE merilis album mini ketujuh ‘13egin’ dan Woohyun mengatakan, “Ini adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu. Saya mencintai INFINITE, dan saya juga bangga dan percaya diri sebagai salah satu anggotanya.”

Sunggyu mengatakan, “Ini adalah album pertama yang kami putuskan semuanya sendiri selama 13 tahun beraktivitas. Kami mendengarkan hampir 100 lagu demo dan berdiskusi bersama. Saya merasa bangga. Album ini adalah awal baru untuk INFINITE, dan kami ingin menunjukkan warna baru sambil mempertahankan warna kami selama ini.”

Baca Juga :   NewJeans Masuk Chart Album Inggris, Kuasai Spotify Global dan AS, Cetak Rekor Baru Kpop

L mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan agensi yang membantu mereka berkumpul kembali. L mengatakan, “Kami menempatkan makna pada kegiatan yang menyenangkan.” Sunggyu menambahkan, “Sebelum mendirikan perusahaan, saya bertemu dengan mantan perwakilan agensi kami untuk membahas merek dagang. Saya menjelaskan arah aktivitas kami dengan detail dan meminta pengertiannya. Kami semua pergi ke sana untuk menyapa. Saya terharu karena dia memberikan merek dagang sebagai hadiah ulang tahun saya.”

Lagu utama adalah ‘New Emotions’. Sungjong mengatakan, “Ini adalah lagu yang menarik dan adiktif sejak intro, dan saya berterima kasih kepada Ryan Jhun.” Dongwoo mengatakan, “Ada kemewahan dan keseksian yang terasa dari pria.”

Saat melakukan rekaman pra-siaran acara musik, saat semua berkumpul di ruang latihan, INFINITE saling memeluk dan menangis. Dongwoo mengatakan, “Saya telah memberikan seluruh masa muda saya di usia 20-an untuk INFINITE, dan saya akan melakukannya lagi jika saya dilahirkan kembali. Tidak mudah untuk bertahan lama seperti ini, dan saya bersyukur karena kami sehat. Saya lebih mendesak daripada saat debut.” Woohyun juga mengatakan, “Para penggemar adalah tombol air mata saya. Saya merasa seperti bertemu masa muda saya saat masih muda.”

Baca Juga :   Netizen Soroti Penampilan Ningning aespa di Festival Waterbomb, Khawatir dengan Kesehatannya

Terakhir, INFINITE mengatakan, “Jika jadwal anggota memungkinkan, kami ingin terus merilis album dan beraktivitas secara konsisten di masa depan.”

Sementara itu, album mini ketujuh INFINITE ‘13egin’ dirilis pada pukul 6 sore hari ini.