K-Pop  

Hani dan Minji dari NewJeans menempati posisi teratas Reputasi Merek YeoDol April 2023

Hani dan Minji dari NewJeans menempati posisi teratas Reputasi Merek YeoDol April 2023

Slawipos.com – Hani dan Minji dari NewJeans menempati posisi teratas Reputasi Merek YeoDol April 2023, Institut Reputasi Perusahaan Korea mengumumkan, Analisis Data Besar dari Reputasi Merek Pribadi Girl Group di Bulan April

Pada bulan April, hasil analisis reputasi merek pribadi girl group diumumkan dan menarik perhatian.

Menurut konten yang diumumkan oleh Korea Corporate Reputation Institute pada tanggal 16, peringkat ‘Reputasi Merek Pribadi Girl Group April’ dianalisis berdasarkan urutan NewJeans Hani ke-3, NewJeans Minji ke-2, dan Indeks Blackpink ke-1.

Korea Institute of Corporate Reputation menganalisis indeks reputasi merek dengan mengekstrak 9,658 juta data besar merek dari 635 girl group dari tanggal 16 bulan lalu dan menganalisis indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas, yang dibuat dengan menganalisis perilaku konsumen terhadap merek pribadi girl group.

Indeks Blackpink, yang menduduki peringkat pertama dalam reputasi merek pribadi di antara girl group, dianalisis sebagai indeks reputasi merek sebesar 8,54 juta 4173, dengan indeks partisipasi 398.794, indeks media 1,17 juta 9660, indeks komunikasi 2,39 juta 2050, dan indeks komunitas 4,57 juta 3669. Dibandingkan dengan indeks reputasi merek sebesar 4,929 juta di bulan Maret, indeks ini meningkat sebesar 74,27%.

Baca Juga :   YG Entertainment mengambil sikap tegas terhadap rumor narkoba Rose BLACKPINK

Sementara itu, BLACKPINK, salah satu anggota dari indeks tersebut, tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival (selanjutnya disebut sebagai “Coachella”), festival musik lokal terbesar yang diadakan di Indio, California, Amerika Serikat, pada tanggal 15 bulan ini pada pukul 21.00 (waktu setempat).

BLACKPINK menjadi girl group Korea pertama yang tampil di Coachella pada tahun 2019, dan tahun ini, mereka menjadi headliner pertama, membuat sejarah K-pop.

“Indeks merek Blackpink, yang menduduki peringkat pertama dalam reputasi merek pribadi di antara girl grup pada April 2023, menduduki peringkat tinggi untuk ‘menyihir, cantik, dan mempesona’ dalam analisis tautan dan ‘bunga, YouTube, dan tur dunia’ dalam analisis kata kunci,” ujar Koo Chang-hwan, direktur Korea Corporate Reputation Institute.

Pada bulan April 2023, 30 reputasi merek pribadi girl group teratas adalah Jisoo BLACKPINK, Minji, Hanni, Jenny BLACKPINK, Harin , Rose BLACKPINK, Jang Won Young IVE, Joy Red Velvet, Liz IVE, Lisa BLACKPINK, Danielle SNSD, Taeyeon Girls’ Generation, Ahn Yoo Jin IVE, dan Sleigh Red Velvet, ESPAR Carina, Red Velvet Wendy, Red Velvet Irene, ESPAR Winter, NewJeans Hyein, TWICE Jihyo, Girls’ Day Hyeri, Girls’ Generation YoonA, Le sserafim Kazuha, Oh My Girl YooA, TWICE Nayeon, IVE Yiseo, IVE Autumn, TWICE Jungyeon, TWICE Sana, dan MAMAMOO Hwasa.