K-Pop  

Jungkook BTS Ungkap Rasa Terima Kasih ke Han So Hee dan Latto, “Banyak Membantu di MV Seven”

Jungkook BTS Ungkap Rasa Terima Kasih ke Han So Hee dan Latto

Slawipos.com – Jungkook BTS Ungkap Rasa Terima Kasih ke Han So Hee dan Latto, “Banyak Membantu di MV Seven”. Jungkook BTS mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktris Han So Hee dan rapper Latto yang berkolaborasi dengannya di single solo pertamanya ‘Seven’. Dia juga berbagi cerita tentang proses pembuatan lagu dan video musiknya.

Jungkook tampil di live video berjudul ‘Seven days a week’ di platform komunitas fan Weverse pada 14 Juli. Dia membahas tentang single ‘Seven’ yang dirilis pada hari yang sama.

‘Seven’ adalah lagu serenade romantis yang mengisahkan tentang keinginan untuk bersama dengan orang yang dicintai sepanjang minggu. Jungkook menunjukkan vokalnya yang manis dan kuat di lagu ini. Latto menambahkan energi dan dinamika dengan rapnya yang tajam.

Video musik ‘Seven’ dibuat di lokasi Amerika Serikat dengan alur cerita yang menarik dan kamera gerak yang unik. Jungkook berperan sebagai seorang pria yang berusaha membuktikan cintanya kepada pacarnya (Han So Hee) meski sering bertengkar. Dia menyanyi dan menari dengan penuh semangat di tengah hujan, badai, dan banjir. Di akhir video, Jungkook dan Han So Hee akhirnya berdamai dan berjalan bersama.

Jungkook mengatakan, “Apakah kalian suka video musiknya? Menurutku ini video musik yang jarang ada di zaman sekarang. Aku banyak bertemu dengan perusahaan dan sutradara untuk membahas tentang ceritanya. Aku senang bisa syuting dengan menyenangkan.”

Jungkook juga mengaku awalnya merasa canggung untuk melakukan lipsync sambil berakting. “Tapi aku fokus dan mencoba sebisaku. Lama-lama aku terbiasa,” katanya.

Jungkook kemudian menyampaikan terima kasihnya kepada Han So Hee dan Latto yang membantunya di lagu dan video musik ‘Seven’.

Jungkook berkata, “Han So Hee sunbaenim sangat membantuku. Aku jujur tidak tahu harus bagaimana, tapi dia berakting sangat baik begitu kamera menyala. Jadi aku bisa bergantung padanya. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena sudah banyak membantu. Aku pikir hasilnya bagus berkat dia.”

Dia juga berkata, “Aku mencari rapper yang cocok untuk lagu ini dan aku pikir Latto pas. Aku menghubunginya dan dia mau bekerja sama denganku. Aku pikir lagu dan video musiknya jadi lebih baik karena dia.”

Baca Juga :   Jennie BLACKPINK Bagikan Vlog Cannes dan Persiapannya untuk Red Carpet

Jungkook merilis single ‘Seven (feat. Latto)’ pada 14 Juli sebagai single solo pertamanya.