K-Pop  

Para anggota BTS mengantar J-HOP saat upacara pendaftaran Wamil

Para anggota BTS mengantar J-HOP saat upacara pendaftaran Wamil

Slawipos.com – Para anggota BTS mengantar J-HOP saat upacara pendaftaran Wamil, Jin datang ke tempat pendaftaran saat sedang berlibur, JIN muncul di lokasi J-HOP BTS.

J-Hope bergabung dengan Pusat Pelatihan Rekrutmen Divisi ke-36 Angkatan Darat di Wonju, Provinsi Gangwon, pada tanggal 18.

Semua anggota BTS menghadiri upacara pendaftarannya. Bahkan kakak tertuanya, Jin, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, turut hadir. Jin dilaporkan menghadiri induksi J-Hope saat sedang cuti.

Di hari yang sama, akun media sosial resmi BTS mengunggah foto-foto dari rumah sakit. Para anggota yang mengelilingi J-Hope dengan ceria menyentuh rambutnya dan mengambil fotonya.

Setelah mengantar J-Hope, Jin mengunggah foto tersebut di akun media sosialnya sendiri, dengan tulisan singkat, “Lain kali,” untuk mengundang tawa.

Netizen berkomentar, “Ini sangat lucu,” “Seragam militer yang bagus,” “Senang melihatnya secara lengkap,” “Lucu dengan empat huruf,” “Sangat hangat,” “Reaksinya sangat imut,” dan banyak lagi.

Sementara itu, J-Hope akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum ditugaskan. Tanggal pelepasannya diperkirakan pada 17 Oktober 2024.

Baca Juga :   Kemiripan tak terduga antara Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun

Gene saat ini bertugas sebagai asisten instruktur di Sekolah Pelatihan Rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat, dengan tanggal pensiun yang diperkirakan pada 12 Juni 2024.