K-Pop  

Lee Seung-gi Adakan Asia Tour Concert Sebelum menikah

Lee Seung-gi Adakan Asia Tour Concert Sebelum menikah

Slawipos.com – Lee Seung-gi Adakan Asia Tour Concert Sebelum menikah, Lee Seung Gi mengumumkan kabar bahagia menjelang pernikahannya dengan Lee Da In.

Penyanyi dan aktor Lee Seung-Gi, yang akan segera menikah dengan aktris Lee Da In, akan memulai tur Asia.

Pada tanggal 30 Maret, agensi Lee Seung Gi, Human Made, mengumumkan, “Lee Seung Gi akan mengadakan ‘2023 Lee Seung Gi Asia Tour Concert ‘The Dreamer’s Dream’ – Chapter 2″ di bulan Mei.”

Lee Seung Gi telah siap untuk memulai tur konser Whirlwind, mulai dari tanggal 4 Mei di Seoul dan akan berakhir pada tanggal 27 Mei di Manila.

Tur ini juga akan singgah di Tokyo, Osaka, dan Taipei, menjadikannya tur Asia pertamanya dalam empat tahun terakhir. Para penggemar sangat menantikan acara yang ditunggu-tunggu ini setelah acara jumpa penggemar di Asia yang sukses di tahun 2019.

Kali ini, Lee Seung Gi bersiap untuk membuat pengalaman yang lebih istimewa bagi para penggemarnya dengan waktu komunikasi yang unik dan intim. Dengan bakatnya yang luar biasa dan kehadirannya di atas panggung yang karismatik, konser ini pasti akan menjadi acara megah yang akan dikenang oleh para penggemarnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga :   KAI Anggota EXO akan masuk wajib militer pada tanggal 11 Mei

Memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dengan “Because You’re My Woman”, Lee Seung Gi telah menerima cinta yang luar biasa untuk berbagai lagu, termasuk “Will You Marry Me”, “Return”, dan “The Ordinary Man”. Ia juga berakting dalam berbagai karya, termasuk drama “My Girlfriend is a Gumiho”, “A Korean Odyssey”, “Vagabond”, dan “Mouse”, serta film “Love Forecast” dan “The Princess and the Matchmaker”.

Namun, pada tahun 2023, terungkap bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima penyelesaian yang layak untuk pendapatan musiknya dari mantan agensinya, Hook Entertainment, yang menyebabkan kemarahan di antara para penggemar.

Di sisi lain, Lee Seung Gi saat ini menerima sambutan hangat atas pembawaannya yang stabil dan komentarnya yang jenaka sebagai MC program hiburan JTBC “Peak Time.” Pada tanggal 7 April, ia akan menikah dengan aktris Lee Da In di sebuah tempat di Seoul.