K-Pop  

Hybe vs SM, Grup-grup di 2 agensi besar ini comeback di bulan Mei

Hybe vs SM, Grup-grup di 2 agensi besar ini comeback di bulan Mei

Slawipos.com – Hybe vs SM, Grup-grup di 2 agensi besar ini comeback di bulan Mei, “Hybe vs SM…” Grup-grup comeback di bulan Mei sudah sangat sengit.

Le sserafim, AESPA, G-IDLE, dan banyak lagi, Grup-grup yang melakukan comeback di bulan Mei, Banyak grup dari Hybe, SM, dan Cube Enter yang akan melakukan comeback di bulan Mei.

Pertama, grup ini akan merilis album penuh pertama mereka, “UNFORGIVEN,” pada 1 Mei. Ini adalah album penuh pertama grup ini, dan menunjukkan tekad mereka untuk merintis jalan mereka sendiri tanpa menghiraukan pendapat orang lain tentang mereka.

Album ini terdiri dari 13 lagu, dan semua anggota Sakura, Kim Chae Won, Kazuha, Heo Yoon Jin, dan Hong Eun Chae berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Pada tanggal 2, grup BTOB akan comeback dengan mini album ke-12 mereka “WIND AND WISH”. Ini merupakan comeback grup setelah satu tahun tiga bulan sejak album ketiga mereka ‘Be Together’ pada bulan Februari tahun lalu.

Pada tanggal 8, grup AESPA akan comeback setelah 10 bulan dengan mini album ke-3 ‘MY WORLD’. Sebelum comeback pada tanggal 8, AESPA akan merilis lagu pra-rilis “Welcome To My World” pada tanggal 2.

Baca Juga :   Winter aespa Tampil Live di Lee Mujin Service, “Terima kasih sudah menunggu”

Pada tanggal 15 Mei, grup ‘(G)I-DLE mengumumkan comeback mereka dengan album baru ‘I FEEL’. Ini merupakan comeback pertama grup ini dalam tujuh bulan terakhir setelah merilis album penuh pertama mereka “I NEVER DIE” dan mini album kelima “I Love” pada bulan Maret dan Oktober tahun lalu.