K-Pop  

Harapan Tahun Baru mendiang Moon Bin untuk tahun 2023

Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu

Slawipos.com – “Adikku Sua…” Harapan Tahun Baru mendiang Moon Bin untuk tahun 2023… Saya tidak bisa menahan air mata.

Moon Bin mengulang kembali penampilannya di MBC ‘Family Tree Mate’, Tantangan bungee jumping dengan saudaranya Moon Soo Ah, harapan tahun barunya adalah…

Dengan meninggalnya anggota grup ASTRO, Moon Bin, harapan Tahun Baru untuk 2023 ditinjau kembali.

Pada tanggal 20, sebuah artikel berjudul ‘Harapan Moon Bin untuk Tahun 2023’ diposting di komunitas internet seperti Fem Korea.

Postingan tersebut menunjukkan sebuah adegan dari program hiburan MBC “Hojeongmate” yang ditayangkan pada 10 Januari. Program ini menampilkan Moon Bin dan adik laki-lakinya, anggota Grup Billy, Moon Soo Ah.

Saat makan malam dengan Moon Bin pada hari itu, Moon Soo Ah berkata, “Aku sangat mengandalkan adikku ketika aku bertanya-tanya apakah ini jalan yang benar,” dan berterima kasih kepadanya, dengan mengatakan, “Fakta bahwa dia mengangkat telepon membuatku berpikir, ‘Aku memiliki seseorang di sisiku.

“Saya memiliki banyak kekhawatiran sebelum debut saya. Dia selalu berkata, ‘Lakukan apa yang ingin kamu lakukan,’ dan saya merasa dia tidak tertarik dengan saya.” “Lalu suatu hari dia berkata, ‘Saya ingin kamu menjadi penyanyi,’ dan saya pikir itulah yang perlu saya dengar. “Lalu suatu hari dia berkata, ‘Saya ingin kamu menjadi penyanyi,’ dan saya pikir itulah yang perlu saya dengar, dan saya merasa diberdayakan,” katanya dengan tulus.

Baca Juga :   Kim Se Jeong Comeback Sebagai Penyanyi Setelah 2 Tahun 6 Bulan

Kakak beradik ini kemudian melakukan bungee jumping bersama untuk merayakan Tahun Baru. Moon Soo-ah melompat lebih dulu setelah meneriakkan “Billy, ayo jadi besar” sebagai harapan untuk tahun 2023. Setelah menyelesaikan bungee jumping, Moon Soo-ah mendongak dan bersorak untuk kakaknya.

Kemudian giliran Moon Bin yang melompat. Keinginan Moon Bin untuk tahun 2023 membuat semua orang terkesan. “Saya ingin Soo-ah selalu bahagia,” katanya, mengungkapkan bahwa kebahagiaan kakaknya adalah harapan terbesarnya.

Pemirsa berkomentar, “Sangat memilukan melihat dari belakang saat adikmu berteriak ‘Billy menjadi besar!”, “Sangat menyedihkan. Saya tidak bisa mempercayainya,” “Saya harap keluarganya kuat,” “Saya merasa ingin menangis,” “Hati saya hancur…” dan “RIP,” di antara ucapan duka cita lainnya.

Menurut Kantor Polisi Gangnam di Seoul pada hari Selasa, Moon Bin ditemukan meninggal di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20:10 pada tanggal 19. Dia berusia 25 tahun.

Manajernya menemukannya meninggal dan menghubungi polisi. Polisi dilaporkan sedang menyelidiki penyebab pasti kematiannya. Jenazahnya akan disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Asan di Seoul. Ia ditinggalkan oleh istrinya, Moon Soo-ah.