K-Pop  

Postingan terakhir Moon Bin untuk para penggemarnya dan Pernyataan resmi dari agensi

Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu

Slawipos.com – Postingan terakhir Moon Bin untuk para penggemarnya dan Pernyataan resmi dari agensi.

“Untuk orang-orang terkasih…” Kata-kata terakhir Moon Bin, membuat para penggemar menangis

Postingan terakhir Moon Bin untuk para penggemarnya, Pernyataan resmi dari agensi ‘ASTRO’, Fantasio, Menyusul meninggalnya anggota Astro, Moon Bin, para penggemar telah menyampaikan belasungkawa mereka di postingan terakhirnya.

Postingan terakhir Moon Bin untuk para penggemarnya dan Pernyataan resmi dari agensi

Pada tanggal 11, Moon Bin memposting gambar bunga dandelion di akun Twitter resminya, bersama dengan kata-kata, “Biji bunga dandelion, menyebar jauh dan luas tertiup angin. Menggelitik dengan lembut orang-orang yang saya cintai bahwa musim semi telah tiba,” tulisnya.

Para penggemar meninggalkan ucapan belasungkawa di postingan terakhirnya, dengan mengatakan, “Saya minta maaf karena saya tidak memahami rasa sakit Anda,” “Saya harap Anda dapat hidup bebas sekarang, seperti biji dandelion,” dan “Saya tidak dapat memahami apa yang terjadi, tetapi saya harap Anda dapat menemukan orang-orang yang penting bagi Anda, seperti biji dandelion, dalam angin.”

Moon Bin, yang telah menjadi aktor cilik sejak kecil, memulai debutnya sebagai anggota grup Astro pada tahun 2016, tampil sebagai sub-vokalis dan penari utama. Ia juga tampil bersama rekan sesama anggota grup, Sanha, sebagai unit grup Moon Bin & Sanha sejak tahun 2020, dan merilis album di bulan Januari. Adik perempuannya, SooA, juga merupakan anggota grup “Billy,” dan kedua bersaudara ini dicintai oleh para penggemar karena mereka sering terlihat bersama saat siaran.

Baca Juga :   Dengan berita kematian Moon Bin, konten wawancara masa lalunya menyebar di berbagai komunitas online

Sementara itu, pada tanggal 20, menurut agensi Astro, Fantasio, Moon Bin meninggal dunia pada tanggal 19.

“Moon Bin tiba-tiba meninggalkan sisi kami dan menjadi bintang di langit,” tulis Fantasio di fan cafe resminya di hari yang sama, menambahkan, “Para anggota ASTRO, yang telah bersama untuk waktu yang lama, serta semua rekan artis dan karyawan di Fantasio, sangat berduka atas kepergiannya dengan kesedihan dan keterkejutan yang mendalam.” Agensi tersebut juga mengatakan, “Moon Bin selalu menjadi favorit penggemar. “Kami sangat sedih dengan kenyataan bahwa kami tahu dia selalu mencintai dan peduli dengan penggemarnya lebih dari siapa pun.”

“Sesuai dengan keinginan keluarga, pemakaman akan diadakan setenang mungkin, dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan rekan-rekannya,” pungkas Fantasio.